Pemberitahuan

Untuk sementara tidak ada ARTIKEL terbaru di BAZONK 87 ZIBEX dikarenakan penulis ARTIKEL masih sibuk dengan pekerjaannya jadi untuk itu saya minta maaf yang sebesar-besarnya.

Senin, 28 Februari 2011

Cewek Jilbab


Sebelumnya aku minta maaf karena tulisan dibawah mungkin akan membuat hati panas khususnya untuk cewek-cewek.

Jujur aku lebih suka melihat cewek yang mamakai jilbab dibanding cewek yang tidak memakai jilbab,Entah kenapa setiap melihat cewek berjilbab ada rasa nyaman dihati ini,

Tapi masih ada perasaan aneh dalam hati kalau lihat cewek berjilbab tapi masih memakai kaos dan jelana ketat,apakah jilbab memang hanya untuk tutup kepala saja,ya mungkin sudah lumayan dibanding yang tidak pakai jilbab,Ini jawaban mereka kalu ditanya masalah itu jawabanya MODE ,biar leluasa geraknya ,lebih praktis,lebih simple.Dan apakah mereka tidak sadar kalau mereka berjalan melewati segrombolan cowok-cowok kebanyakan mata cowok-cowok itu memlototi dada dan pantat mereka atau mungkin mereka senang kalau diplototin kaya gitu.
Sebenarnya cowok yang suka melihat cewek yang tidak memakai jilbab hanya dengan pandangan nafsu saja.

karena seringnya melihat hal seperti itu aku jadi sering bertanya-tanya dalam hati apakah cara berpakaian mereka sudah pantas kalau disebut berjilbab,karena menurut yang pernah aku dengar dan yang aku yakini bahwa yang dikatakan wanita berjilbab itu adalah wanita yang menutupi seluruh tubuhnya kecuali wajah dan telapak tangan dan tidak menonjolkan bentuk tubuhnya.

Kenapa cowok tidak suka menggoda cewek berjilbab karena cowok-cowok tahu bahwa cewek itu mempunyai pendirian yang kuat dan memegang teguh prinsipnya.

Cewek yang bener-bener pakai jilbab sebenarnya dia menunjukkan bahwa dirinya adalah cewek yang bisa menjaga harga diri,kehormatan diri sendiri dan keluarganya kelak.

Terus terang aku masih nol kalau ditanya masalah agama jadi kalau ada salah dalam tulisan ini aku minta maaf yang sebesar-besarnya.

Ini hanya sekedar pemikiran sederhana dari orang bodoh!! Jadi kalau ada salah dalam tulisan diatas aku minta maaf.... ^_^

**Bazonk Zibex**

1 komentar:

Anonim mengatakan...

saya pemilik blog ini...
jadi kalau anda tidak suka dengan blog ini dan isinya saya anjurkan anda memblokir blog ini karena saya sudah lama tidak membuka blog ini,dan blog ini sudah diambil alih oleh orang yang tidak bertanggung jawab...
atas perhatiannya terimakasih..
dan tolong bantu saya untuk memblokir blog ini...

bazonk zibex

Posting Komentar

Kasih komentar ya...
Disini bebas berkomentar asal sopan...
Kritik dan sarannya ditunggu...


-
http://zibex87.blogspot.com
Bazonk Zibex. Diberdayakan oleh Blogger.