Pemberitahuan

Untuk sementara tidak ada ARTIKEL terbaru di BAZONK 87 ZIBEX dikarenakan penulis ARTIKEL masih sibuk dengan pekerjaannya jadi untuk itu saya minta maaf yang sebesar-besarnya.

Senin, 14 Februari 2011

No Coment


Aku memang udik karena baru mengenal internet sekitar setahun lalu,itu bermula dari teman kerjaku yang bernama Danang dan dia cerita tentang jejaring sosial Fb(facebook) dari situ aku mulai tertarik dengan FB lalu minta bantuan dia untuk membuatkan akun FB tapi dia tidak bisa karena dia punya akun FB dibuatkan oleh Indah (sekalinya Danang juga sama udiknya dengan aku heheee),Indah adalah teman kerja kami.dengan sedikit malu aku minta bantuan Indah untuk membuat akun FB dan syukurlah dia mau membantu,Sampai sekitar satu minggu aku selalu tanya Indah setiap kali aku mau buka FB (benar-benar udik ya),setelah itu aku mulai berani datang kewarnet buat buka FB dan mencari apa saja yang kebanyakan orang cari di internet.
Selang waktu beberapa bulan aku pindah ke kota Banjarmasin,beberapa bulan di Banjarmasin dan sering ke warnet aku mulai iseng iseng mencari Tv Online,setelah muter-muter di pencarian google akhirnya ketemu di salah satu blog,setelah itu mulai sering nonton Tv diwarnet.Mulai bosen dengan blog itu-itu saja yang ditonton aku bergerilya lagi dipencarian mencari blog-blog yang laen dan itu membuat aku tertarik untuk membuat blog,Lalu aku tanya sama teman saya Tri Buono tentang apa itu blogspot dan dia dengan senang hati menjelaskan panjang lebar tentang blog,Dan sekitar bulan November kemaren dia juga membuatkan aku blog yang bernama MY HOME ON CYBER setelah seminggu aku ubah namanya menjadi NIKMATI HIDUP SEBELUM DINIKMATI HIDUP lalu aku mencari cara pasang TV Online di blog,sama Tri Buono aku di suruh cari yang namanya EMBED Tv Online sekitar 10 malam aku cari akhirnya ketemu juga waktu itu ketemunya SEPAIRING TV.Dan pada awalnya aku bikin blog hanya supaya aku bisa nonton tv saja sampai ada pengunjung yang namanya Evan yang punya Blog CRAZZ MUSIC dan uchie-endut yang punya More Than U x-pect nah mualai dari situ aku mulai mengenal dengan apa yang namanya berkunjung keblog laen (entah apa nama populernya aku g tau).Akhirnya berakhir juga masanya blog NIKMATI HIDUP SEBELUM DINIKMATI HIDUP entah kenapa blognya g bisa dibuka lagi.Dan akhirnya lahirlah RAJA COPY PASTE Kenapa namanya begitu,Itu karena diblog pertama aku sering posting di blog dengan copy paste.heheheeee
Di RAJA COPY PASTE aku berusaha untuk mengurangi hobi copy paste dengan mengetik sendiri entah postingannya nanti ada yang baca n coment apa g aku g perduli yang penting aku akan mengetik dan mengetik apa aj yang ada di pikiranku hitung-hitung belajar jadi penulis heheee...mimpi kali yaaa......Oh ya ada satu senjata andalanku dalam menjelajah dunia maya yaitu mbah GOOGLE dengan GOOGLE TERJEMAHANnya maklum aku g bisa bahasa inggris (sekali lagi udik)heheheeeee.
Semoga aku bisa terus mengetik untuk RAJA COPY PASTE amin.

Ini hanya sekedar pemikiran sederhana dari orang bodoh!! Jadi kalau ada salah dalam tulisan diatas aku minta maaf.... ^_^

**Bazonk Zibex**

2 komentar:

bazonk87 on 26 September 2011 pukul 14.03 mengatakan...

saya pemilik blog ini...
jadi kalau anda tidak suka dengan blog ini dan isinya saya anjurkan anda memblokir blog ini karena saya sudah lama tidak membuka blog ini,dan blog ini sudah diambil alih oleh orang yang tidak bertanggung jawab...
atas perhatiannya terimakasih..
dan tolong bantu saya untuk memblokir blog ini...

bazonk zibex

Anonim mengatakan...

saya pemilik blog ini...
jadi kalau anda tidak suka dengan blog ini dan isinya saya anjurkan anda memblokir blog ini karena saya sudah lama tidak membuka blog ini,dan blog ini sudah diambil alih oleh orang yang tidak bertanggung jawab...
atas perhatiannya terimakasih..
dan tolong bantu saya untuk memblokir blog ini...

bazonk zibex

Posting Komentar

Kasih komentar ya...
Disini bebas berkomentar asal sopan...
Kritik dan sarannya ditunggu...


-
http://zibex87.blogspot.com
Bazonk Zibex. Diberdayakan oleh Blogger.