Pemberitahuan

Untuk sementara tidak ada ARTIKEL terbaru di BAZONK 87 ZIBEX dikarenakan penulis ARTIKEL masih sibuk dengan pekerjaannya jadi untuk itu saya minta maaf yang sebesar-besarnya.

Minggu, 20 Februari 2011

Kerja-kerja!!!


Memang sih gaji besar dan fasilitas yang wah sangat menggiurkan dan itulah yang membuat kita untuk meraihnya dengan sekuat tenaga tanpa segan-segan menghalalkan berbagai cara,Entah cara yang dipakai merugikan orang lain atau tidak kita tidak perduli yang penting bisa mendapatkan kerjaan itu.
Gaji besar dan fasilitas yang wah memang sangat menggiurkan tapi kalau suasana kerjanya tidak mendukung itu bisa membuat kita kehilangan semangat dan malas untuk berangkat kerja dan akhirnya membuat kita berfikir untuk mencari kerja lain dan kalau kita masih berfikir begitu bisa-bisa kita akan terus berpindah-pindah kerja.

Dalam bekerja kita membutuhkan lingkungan yang bisa mendukung kerja kita seperti teman,suasana dan kenyamanan itulah yang sebenarnya kita cari dalam bekerja,memang ketiga itulah yang bisa membuat kita lebih nyaman dan giat/bersemangat dalam bekerja.

Sebenarnya apa sih yang kita cari dalam bekerja gaji yang besar,fasilitas yang wah,Tapi terkadang kita melupakan hal yang terpenting dalam bekerja yaitu kenyamanan,suasana dan teman kerja yang menyenangkan,Untung-untung kita bisa mendapatkan keduanya.

Dan ada satu lagi yang bisa membuat kita bersemangat dalam bekerja yaitu berfikirlah apa yang sudah perusahaan berikan pada kita bukan apa yang sudah kita berikan pada perusahaan karena dengan berfikirlah apa yang sudah perusahaan berikan pada kita,kita akan lebih giat bekerja,biar bagaimanapun apa yang perusahaan berikan lebih besar dari yang kita bisa berikan pada perusahaan,kita akui atau tidak memang begitulah kenyataannya.

Ini hanya sekedar pemikiran sederhana dari orang bodoh!! Jadi kalau ada salah dalam tulisan diatas aku minta maaf.... ^_^

**Bazonk Zibex**

1 komentar:

Anonim mengatakan...

saya pemilik blog ini...
jadi kalau anda tidak suka dengan blog ini dan isinya saya anjurkan anda memblokir blog ini karena saya sudah lama tidak membuka blog ini,dan blog ini sudah diambil alih oleh orang yang tidak bertanggung jawab...
atas perhatiannya terimakasih..
dan tolong bantu saya untuk memblokir blog ini...

bazonk zibex

Posting Komentar

Kasih komentar ya...
Disini bebas berkomentar asal sopan...
Kritik dan sarannya ditunggu...


-
http://zibex87.blogspot.com
Bazonk Zibex. Diberdayakan oleh Blogger.