Pemberitahuan

Untuk sementara tidak ada ARTIKEL terbaru di BAZONK 87 ZIBEX dikarenakan penulis ARTIKEL masih sibuk dengan pekerjaannya jadi untuk itu saya minta maaf yang sebesar-besarnya.

Minggu, 13 Februari 2011

PHOTO-PHOTO AKTIFITAS PERDUKUNAN BERKEDOK AGAMA


"Dan mereka mengikuti apa yang dibaca oleh syetan-syetan pada masa kerajaan Sulaiman (dan mereka mengatakan bahwa Sulaiman itu mengerjakan sihir), padahal Sulaiman tidak kafir (tidak mengerjakan sihir), hanya syetan-syetan itulah yang kafir (mengerjakan syihir). Mereka mengajarkan syihir kepada manusia dan apa yang diturunkan kepada dua orang malaikat di negeri Babil yaitu Harut dan Marut, sedang keduanya tidak mengajarkan (sesuatu) kepada seorangpun sebelum mengatakan, 'Sesungguhnya kami hanya cobaan (bagimu), sebab itu janganlah kalian kafir'. Maka mereka mempelajari dari kedua malaikat itu apa yang dengan sihir itu, mereka dapat menceraikan antara seorang (suami) dengan istrinya. Dan mereka itu (ahli sihir) tidak memberi mudlarat dengan sihirnya kepada seorangpun kecuali dengan izin Allah. Dan mereka mempelajari sesuatu yang memberi mudlarat kepadanya dan tidak memberi manfaat. Demi, sesungguhnyaa mereka telah meyakini bahwa barangsiapa yang menukarnya (kitab Allah) dengan sihir itu, tiadalah keuntungan baginya diakhirat dan amat jahatlah perbuatan mereka menjual dirinya dengan sihir, kalau mereka mengetahui." (Al Baqoroh: 102)
pada dasarnya Paranormal adalah dukun. Mereka tidak mau disebut dukun karena perkataan dukun tidak akan laku untuk dijual dikalangan masyarakat Indonesia karena imej dari perkataan tersebut sangatlah tidak intelektual. Oleh sebab itu banyak dari kalangan dukun memilih tempat-tempat praktek di perhotelan, mendirikan tempat-tempat pesantren, melakukan seminar-seminar ilmiah, memiliki perkantoran dan lain-lain dengan maksud merubah pandangan masyarakat mengenai imej dari praktek perdukunan tersebut. Bahkan mereka tidak segan-segan meminjam ajaran-ajaran berbagai agama sebagai senjata untuk mengalihkan perhatian masyarakat tersebut. Bahkan mereka tidak segan-segan untuk memberikan titel pada nama mereka seperti: abi, ustad, romo, kyai atau bahkan dengan gelar-gelar intelek palsu seperti MBA, Ir, MA, BA, SE, dan lain-lain.

Nah disini intelektualitas anda diuji untuk menentukan ajaran mana yang benar.

Perlu diingat bahwa semua agama TIDAK pernah mengajarkan: Ilmu terawangan, Ilmu melihat masa depan, Ilmu menghilang, ilmu terbang dimana anda bisa keluar kota dalam beberapa detik (anda lebih sakti dari nabi?), ilmu kebal, ilmu menagih hutang, masuk ke alam ghaib, menarik benda dari alam ghaib, ilmu ramalan dan terlebih lagi Ilmu Kaya raya.


Allah berfirman dalam surat Al-Jin ayat 26-27:
"(Dia adalah Tuhan) yang mengetahui yang ghaib, maka Dia tidak memperlihat-kan kepada seorang pun tentang yang ghaib itu, kecuali kepada rasul yang diridlai-Nya."

SEDANGKAN MEREKA-MEREKA (PARA DUKUN) YANG FOTONYA TERPAMPANG DIBAWAH INI ADALAH BUKAN DAN TIDAK PERNAH AKAN MENJADI RASUL ALLAH.






Barang siapa menggantungkan jimat penangkal pada tubuhnya, maka Allah tidak
akan menyempurnakan kehendaknya."
(Riwayat Abu Daud)


"Ibnu Mas'ud berkata: Aku dengar dari Rasulullah bersabda: Mantera-mantera,
tangkal dan guna-guna adalah syrik"
(Riwayat Ahmad dan Abu Daud)
Kasihanilah!...Gambar diatas adalah wajah-wajah naif yang tidak tahu bahwa mereka sedang diexploitasi untuk kepentingan-kepentingan perguruan. Selamatkanlah mereka dari kejahatan-kejahatan dan tipuan-tipuan makhluk Mu. Amin (TERTIPU OLEH MAHESA KURUNG)
Kegiatan derma kepada anak yatim sangatlah terpuji (kalau dilakukan secara ikhlas tanpa maksud-maksud tersembunyi)
Perlukah para peserta menggetar-getarkan tangan sambil membaca mantra bagaikan kesurupan massal dalam mengikuti ceramah keagamaan?? (kebetulan salah satu anggota kami mengikuti acara tersebut). Dari hasil riset kami yang ditujukan ke perguran diatas, kami mendapatkan bahwa Ketua perguruan diatas menggunakan Islam untuk merekrut orang2 yang tipis iman kedalam alirannya.
Tanpa iman yang kuat, kita bisa terperangkap dengan janji-janji para pendusta dengan cara melencengkan ajaran agama. Penjelasan-penjelasan ilmu ghaib dengan cara ilmiah ternyata mampu menghancurkan iman sebagian umat beragama untuk ikut dalam kesesatan. "Barangsiapa menyampaikan suatu perkataan dariku yang telah diketahui bahwa itu adalah kedustaan yang dibuat-buat, maka ia termasuk salah seorang pendusta." (HR. Muslim)
Perekrutan kepada generasi muda yang sedang menderita akibat narkoba adalah sesuatu yang paling mudah. Karena generasi muda tersebut sedang tipis imannya. "Akan datang di akhir zaman nanti para dajjal dan pendusta, mereka mendatangimu dengan hadits-hadits yang belum pernah kamu dengar juga belum pernah di dengar oleh bapak-bapak kamu, maka berhati-hatilah kamu dari mereka, jangan sampai mereka menyesatkan kamu dan menimbulkan fitnah terhadapmu." (HR Muslim)
Ini foto dewan guru mereka yang haus akan hormat dan pengkultusan: Para anggotanya diwajibkan untuk melakukan shalawat dengan nama guru besar mereka, dan juga mereka sengaja menjual foto guru besar mereka persis seperti trik-trik yang dilakukan oleh perdukunan di daerah Madiun pada tahun 1970-an yang mewajibkan para pengikut untuk membeli foto-foto dukun tersebut yang sebelumnya foto tersebut telah "di isi" oleh ilmu ghaib/ khodam. . (mereka juga dengan PONGAHnya mengklaim bahwa guru mereka dapat dihadirkan dimanapun mereka berada. IRONISNYA, Mereka mengaku bahwa mereka sedang BELAJAR ILMU ALLAH/ISLAM. Pengkultusan terhadap individu bagaikan candu yang dapat membuat seseorang ketagihan seperti sifat orang-orang yang fotonya terpampang diatas ini. Dengan modal berpakaian ala wali tidak menjamin seseorang jauh dari sirik. Kalau mereka tahu akan ajaran agamanya tapi melalaikannya maka artinya MEREKA LEBIH TAKUT AKAN MATERI DAN KEDUNIAAN DIBANDING DENGAN SANG PENCIPTANYA SENDIRI (Kalau memang mereka masih mempunyai nurani - dibalik wajah wibawa mereka terdapat perasaan rendah dan hina dibanding manusia lain). ----- "(Dia adalah Tuhan) Yang Mengetahui yang ghaib, maka Dia tidak memperlihatkan kepada seorangpun tentang yang ghaib itu. Kecuali kepada rasul yang diredhaiNya." (72:26-27).---- Sedangkan manusia-manusia yang fotonya terpampang diatas adalah TIDAK PERNAH AKAN menjadi RASUL.(PENIPU-PENIPU DARI MAHESA KURUNG)
Maaf..Logika anda diperlukan disini: Dilihat dari raut urat wajah bapak ini, Apakah anda masih percaya bahwa bapak ini mempunyai cahaya-cahaya GHAIB yang bisa meningkatkan aura/jati diri seseorang sehingga orang tersebut bisa menjadi cantik/ tampan??? Tampan yang bagaimana yang bapak ini maksudkan???). Atau dia sedang menentang ayat berikut: "Katakanlah: Tidak ada seorang pun di langit dan di bumi yang mengetahui perkara yang ghaib, kecuali Allah." (An-Naml : 65)
Keberhasilan salah satu perdukunan untuk merekrut atau mengundang seorang pejabat merupakan suatu KEBANGGAAN tersendiri dan pejabat tersebut akan menjadi subjek pemasaran untuk aktivitas2 mereka.(foto diatas adalah pejabat yang didekati oleh paranormal untuk membunuh iman (ANGGOTA MAHESA KURUNG)
Aktifitas2 mengaji yang diselipkan pelajaran ilmu ghaib merupakan senjata ampuh untuk merekrut pengikut yang banyak.
Jalan diatas pedang adalah debus biasa dan sarat akan trik-trik murahan. (kami tidak pernah kagum karena kami sering juga mengajarkan trik-trik kepada anggota kami untuk membuka perguruan baru diluar kota). Tetapi kenapa ilmu jalan diatas air, ilmu berjalan diatas udara (mengambang beberapa meter dari permukaan tanah) dan ilmu syafei TIDAK PERNAH MEREKA PAMERKAN(ITU ILMU RAHASIA....kata mereka....ATAU ITU HANYA BOHONG BELAKA)(SALAH SATU TIPUAN PERGURUAN MAHESA KURUNG DI BOGOR)
Apakah orang diatas mampu menghidupkan orang mati? Orang diatas mengklaim bahwa beberapa anggota perguruannya mampu menghidupkan orang mati. (Padahal Islam tidak mengajarkan cara menghidupkan orang mati). ORANG DIATAS SERING MENGGEMBAR-GEMBORKAN IJAZAH MBA BELIAU UNTUK MAKSUD2 KOMERSIAL. HATI2 DENGAN GELAR MBA PALSU. DIA LUPA BAHWA MBA TIDAK MENGAJARKAN UNTUK MENGHIDUPKAN ORANG MATI, BERKOMUNIKASI DENGAN MAKHLUK GHAIB, DLL. Dengan bermodalkan bahasa inggris yang masih terbata-bata, orang ini melakukan penipuan gelar akademis yang bisa didapat dengan mudah.(FOTO DIATAS ADALAH NABI PALSU YANG DI AGUNG-AGUNGKAN OLEH ANGGOTA MAHESA KURUNG)
Foto Alda Risma, anggota Mahesa Kurung yang diexploitasi oleh guru besar mereka sehingga ia mau mengexpose sisi auratnya. (Islam mewajibkan seorang wanita untuk menutup auratnya. Kenapa ia malah mengexposenya?? Mungkin itu salah satu pembangkit birahi bagi para dewan guru Mahesa Kurung di Bogor)
(www.nursyifa.hypermart.net) Dengan mengiming-imingi ilmu ghaib, pasangan diatas menjadi kaya raya dengan cara mencharge setiap pasien sebesar minimal Rp20.000 setiap kali kunjungan. salah satu ilmu yang dijual yaitu ilmu mencabut urat miskin/ilmu kaya, padahal pasangan ini jelas2 sudah gagal dalam hidupnya. (darimanakah paranormal mendapatkan uang? DARI ANDA !!SEBAGAI KORBANNYA) - bayangkan berapa besar uang yang didapat bila pasien disuruh datang 40 kali sehingga pasien merasa terobligasi untuk terus datang. Trik hebat menjual ilmu Al-Quran. Padahal kitab suci Al-Quran diturunkan untuk umat tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun.
Foto yang terpampang diatas adalah foto guru besar mahesa kurung. Foto guru besar dipercaya sebagai jimat karena dapat melindungi para anggotanya dari mara bahaya dan foto tersebut dapat digunakan sebagai medium untuk menghadirkan guru besar dimanapun mereka berada. Foto guru besar Mahesa Kurung ternyata dijual kepada para anggotanya dengan maksud-maksud KOMERSIAL.
(www.nursyifa.hypermart.net) Kata "ghaib" ternyata mampu untuk menjual suatu produk dan jasa. GHAIB merupakan kata sakti dikalangan paranormal untuk maksud2 komersial, sehingga senam biasa yang dapat menyehatkan tubuh, mereka klaim sebagai senam ghaib. Ada-ada saja.
Setelah abangnya sukses menyebarkan kebodohan ghaib dengan mengatas namakan surah Al-Fatiha di situs www.nursyifa.hypermart.net, kepala keluarga diatas mencoba membuka bisnis di internet dengan produk kesaktian dan mengharapkan agar dia dapat disegani oleh lapisan masyarakat di luar sana. Beliau juga memamerkan kesaktian2 beliau di situs www.paranormal.or.id secara bersamaan juga mengajarkan ibadah supaya rasa congkak beliau tidak terlalu mencolok. Apa motif orang tersebut melakukan hal itu? UANG...UANG...AGAR DISEGANI...AGAR DIHORMATI...DI TUAKAN...DAN BARANG TENTU SUPAYA DI KASIH UANG(sebagai orang Islam dan orang beriman, relakah anda dibodohi orang yang fotonya terpampang diatas ini?)
Sumber : http://paranormalsakti.freehomepage.com/photo.html

133 komentar:

Anonim mengatakan...

kafirrrrrrrrrrrr uuu menuduh orang sesat,dukun padahal kamu sendiri dukun....

Anonim mengatakan...

beliau tidak pernah dholim sama orang lain kenapa lu reseh iri, dengki, hasut ,pengecut islam bukan luu.......segera bertobat lu !!

Anonim mengatakan...

JANGAN SUKA MENUDUH ORANG LAIN SESAT. KALO LOE TIDAK MENGERTI. URUS SAJA DIRI LOE SENDIRI...

Anonim mengatakan...

...mari hancurkan kemiskinan dan kebodohan....

Anonim mengatakan...

Astaghfirullah....Mahesa Kurung bukanlah Aliran Sesat,anda jangan asal menuduh,selidiki benar-benar dulu sebelum memvonis,jangan asal copy-paste artikel.ingat Islam tidak mengajarkan berburuk sangka,secara langsung anda telah memfitnah,bukankah fitnah itu lebih kejam dari pembunuhan.... jika anda ingin lebih tahu tentang Mahesa Kurung Al-Mukarramah,link ke www.MK-Almukarramah.org

Anonim mengatakan...

Silakan baca penjelasan yang dibuat pada pertengahan tahun 2007 lalu:

----------
PENJELASAN PERIHAL PERGURUAN MAHESA KURUNG AL-MUKARRAMAH:

A. MK Al Mukarramah adalah perguruan bela diri yang berdasar kepada ajaran Islam, yang didirikan di Bogor 23 tahun lalu.

CATATAN:

1. MK Al Mukarramah bukanlah organisasi keagamaan seperti misalnya Ahmadiyah ataupun Muhammadiyah maupun Nahdatul Ulama.

2. Sebagai perguruan beladiri maka MK Al Mukarramahadalah mirip dan sejenis dengan organisasi beladiri lainnya seperti Pagar Nusa, Satria Nusantara, Tapak Suci, Merpati Putih, Karate, Yudo, Aikido, Taekwondo,maupun perguruan Silat Shaolim

3. Secara umum belajar ilmu bela diri haruslah disamakan dengan belajar ilmu matematik, kimia, ilmu silvikultur dan ilmu lainnya yang umum kita kenal.Sehingga buat orang Islam tidak menjadi masalah belajar -- dan tidak pernah menjadi pertanyaan soal aqidah -- di Cina, Roma, Amerika maupun Jepang, dan tidak ada sangkut pautnya dengan keyakinan seseorang.

4. Karena MK Al Mukarramah digali dari khasanah ilmu pengetahuan Islam maka tidak heran bila banyak doa dan tata cara yang berdasar kepada Islam, hal ini harus dianggap wajar karena sama misalnya dengan banyaknya doa dan tata cara Perguruan Shaolim yang berdasar kepada ajaran agama Buddha. Yang harus dianggap aneh justru bila banyak doa dan tata cara di MK Al Mukarramah yang berdasar kepada agama non-Islam – dan ini tidak terjadi sama sekali di MK Al Mukarramah.

5. Karena MK Al Mukarramah adalah perguruan beladiri maka tidak heran – dan tidak perlu dipertanyakan sama sekali – bila banyak anggota militer dan kepolisian yang menjadi anggota MK Al Mukarramah.Ini adalah bagian dari peran bela bangsa yang bisa dilakukan oleh MK Al Mukarramah terhadap negaranya. Sama seperti juga tidak perlu dipertanyakan mengapa banyak anggota militer dan kepolisian yang ikut beladiri yudo, karate, Tapak Suci, Merpati Putih dan lainnya.

6. Begitu juga tidak perlu dipertanyakan mengapa – dalam perjalanan waktu yang 23 tahun ini – jumlah anggota Perguruan MK Al Mukarramah semakin banyak.Bukankah –kata sunah Rasul – sebaik-baiknya ummat adalah ummat yang kuat?



B. Selama 23 tahun MK Al Mukarramah berada di masyarakat, tidak pernah ada tuduhan dan tudingan perihal apapun dari siapapun. Sehingga dengan adanya fatwa sesat dari MUI kepada MK Al Mukarramah, seharusnya menyebabkan banyak pertanyaan yang harus dijawab.

MK Al Mukarramah telah ada bersama masyarakat selamat lebih dari 20 tahun (di tahun 2007 telah berumur 23 tahun) kalau ingin mengetahui apa dan bagaiamananya MK Al Mukarramah -- karakter maupun sifat kelakuannya -- silakan tanya kepada masyarakat yang telah mendapatkan banyak manfaat keilmuan dari MK Al Mukarramah. Silakan tanya apa yang telah MK Al Mukarramah berikan kepada Kostrad Batalion 315, Marinir, Kopasus, Kopaskhas, Brimob sehingga membantu sekali saat melakukan tugas di medan laga? Silakan tanya kepada masyarakat umum apa yang telah dilakukan MK dalam segi perlindungan spiritual, pengobatan dan lainnya? Kami bukanlah organisasi kemarin sore yang tidak jelas kualitas dan kredibilitasnya.


CATATAN:

1. Tudingan sesat umumnya diberikan kepada organisasi keagamaan berkaitan dengan Rukun Iman dan Rukun Islam. Sedangkan Moto Perguruan MK Al Mukarramah adalah jelas-jelas sangat Islami, yang bunyinya adalah sbb:

Bismillaahir Rahmaanir Rahiim

* Rodhitu Billaahi Robban

Aku ridho Allah sebagai Tuhanku

* Wabil Islaami Diina

Dan aku ridho Islam sebagai Agamaku

* Wabi Muhammadin Nabiyyan Warrosuulan

Dan aku ridho Muhammad sebagai Nabi dan Rasulku

“ Barang siapa yang merasa puas dengan Allah sebagai Tuhannya, dan Islam sebagai agamanya, dan Muhammad sebagai Rasulnya, maka ia berhak untuk masuk surga ”(Al Hadist).

Dengan demikian tudingan MUI yang menyatakan Perguruan MK Al Mukarramah sesat adalah tidak benar dan tidak beralasan sama sekali. Karena tidak ada satupun klausul dalam Rukun Iman maupun Rukun Islam yang dilanggar.

Anonim mengatakan...

mk al mukarramah bkn perguruan sesat dan menyesatkan...!
mereka yang dzolim saja yang menuduh mk sesat dan menyesatkan.

Anonim mengatakan...

saya pemilik blog ini...
jadi kalau anda tidak suka dengan blog ini dan isinya saya anjurkan anda memblokir blog ini karena saya sudah lama tidak membuka blog ini,dan blog ini sudah diambil alih oleh orang yang tidak bertanggung jawab...
atas perhatiannya terimakasih..
dan tolong bantu saya untuk memblokir blog ini...

qponks on 4 Oktober 2011 pukul 15.26 mengatakan...

http://ivant-to-ivank.blogspot.com/

nazril on 3 November 2011 pukul 16.35 mengatakan...

ANDA SIAPA,..?
KLU ANDA BERBICARA HARUS SESUAI DGN PAKTA,JDN SE ENAK2Y MENULIS KATA2 YG TIDAK JELAS,BUKTIKAN DULU OLH DIRIMU,SIAPAPUN ANDA DAN DIMANAPUN ANDA CBA BERBENAH DIRI JGN BISANYA MEMFITNAH ORG...

DRI KESIMPULAN KATA2 DIATAS YG ANDA BUAT,ITU SANGAT JELAS BAHWA ANDA JGA ORG YG TAU BAHKAN ANDA MEMPELAJARINYA (DILUAR MAHESA KURUNG AL-MULKARROMAH )TP DI ATAS SANGAT JELAS BAHWA ANDA TIDAK BSA MENCAPAI DAN TAK TERHUJUD APA YG ANDA PELAJARI DI ALAM GHOIB....

SATU HAL BUAT ANDA,...
JDILH DIRI SENDIRI DENGAN PENUH KE IKHLASAN DI DUNIA INI,KARNA SESUNGGUHNYA ITU AWAL KEBERHASILAN MU,..
DAN JAGNGANLH CMA BSA MEMBACA AL QUR'AN TP HARUS BSA MENGKAJINYA PULA,... UCAMKAN ITU
SUATU SAAT ANDA AKU TUNGGU DI ALAM LAIN,DAN KITA BSA BERMAEN MAEN,....

Anonim mengatakan...

demi Allah dan rasulullah diperguruan MK al-mukarramah kita di ajarkan hal-hal yang benar dan yg bermampaat untuk dunia akhirat,,bisakah anda berpikir bahwa orang-orang awam benar mereka memiliki iman yang sangat tipis sehingga mereka kebanyakan lupa kenapa kita hidup,bagaimana kita hidup dan kemana setelah hidup.saya yakin anda tidak akan mampu mengubah pola sikap mereka yang pemabuk,penjudi atau mafia untuk ikut bersikap seperti anda yang hobinya menyoroti dan menilai orang.alhamdulillah setelah mereka mengenal MK ,orang yang dulunya tidak pernah solat akhirnya mereka bisa solat,bisa zikirullah,sehingga mereka bisa menggali islam lewat ilmu.landasan dasar MK adalah sahadatain (assyhaduanlailahailallah waasyhaduannamuhammadarasulullah)..

Unknown on 27 Februari 2012 pukul 13.51 mengatakan...

Penulis halaman ini benar2 manusia tersuci sejagad alam semesta, sehingga dengan kesuciannya beliau berhak menghakimi siapa aja dengan kalimat2 nista dan keji...

Seperti inikah cara seorang berpengetahuan menasehati ??? Dengan membongkar aib2 saudaranya yang belum tentu hasil analisa anda benar..

Astaghfirulloh, pantes byk perang saudara. Inilah salah satunya bukti nyata, semoga anda merasa beruntung telah membuktikan bahwa hanya ajaran andalah yang termaha amat suci luar biasa.. Amiin

Anonim mengatakan...

pokoknya kalo tidak sepaham dengan admin SESATTTTT.. titik, Tapi walau bagaimanapun kita tidak bisa mengubah pola pikir orang begitu juga sebaliknya masing2 punya pendirian. So masih banyak disekeliling kita yg tidak pernah shalat,zakat,puasa,naik haji padahal tetangganya kelaparan,,itulah jihad kita sekarang

cakra manggalika on 11 April 2012 pukul 11.10 mengatakan...

dapatkah hati nurani ini berbohong. mana benar & salah ia dapat menilik dengan rohani. jika raga ini telah tertutup jalan kebenaran, berjalanlah dengan HATI nurani. biarlah hati menilai benar & salah. karna HATI lebih dekat dengan sang kholiQ,ASTAGFIRULLAH"" Ya allah jangan engkau tutup kebenaran dalam hidup kami, BERI CERAH DALAM PRJALANAN KAMI, krana sesungguhnya KEBENARAN itu hanya milikMU Ya ALLAH'" ya ALLAH satukanlah KAMI hilangkanlah pertikaian dalam diri KAMI', ampunilah DOSA-DOSA orang yg tLah menDZOLIMi kami. AMIN YA ROBBAL A'LAMIAN.

cakra manggalika on 11 April 2012 pukul 11.12 mengatakan...

dapatkah hati nurani ini berbohong. mana benar & salah ia dapat menilik dengan rohani. jika raga ini telah tertutup jalan kebenaran, berjalanlah dengan HATI nurani. biarlah hati menilai benar & salah. karna HATI lebih dekat dengan sang kholiQ,ASTAGFIRULLAH"" Ya allah jangan engkau tutup kebenaran dalam hidup kami, BERI CERAH DALAM PRJALANAN KAMI, krana sesungguhnya KEBENARAN itu hanya milikMU Ya ALLAH'" ya ALLAH satukanlah KAMI hilangkanlah pertikaian dalam diri KAMI', ampunilah DOSA-DOSA orang yg tLah menDZOLIMi kami. AMIN YA ROBBAL A'LAMIAN.

Anonim mengatakan...

hapus postingan ini !!!!!!!!!!
Mahesa Kurung bukanlah aliran sesat camkan itu baik-baik

Unknown on 30 Juli 2012 pukul 14.36 mengatakan...

Kalau ente mengaku paling benar seharusnya ente tahu kalau islam itu tidak mengajarkan umatnya untuk menuduh tanpa ada bukti" yang jelas!

Allah tidak suka orang" yg suka fitnah!bicara asal seperti ente tana ad fakta dan bukti yang jelas!

semoga allah kasih hidayah sma ente agar ente bisa menjaga setiap perkataan dan pmikiran ente!!!

ZANUAR mengatakan...

JANGAN HINA MK TAU SENDIRI AKIBATNYA...

Eva Aprilia R on 2 Agustus 2012 pukul 13.55 mengatakan...

AllahuAkbar .. semoga diberi kesempatan kembali ke jalan Allah

Anonim mengatakan...

Bissmillahirohmannirohimm...
Demmi Allah dan Rosulku, MK- Al mukarammah sudah harga mati untukku, HIDUP MK semakin tinggi semakin merunduk, semakin berisi semakin semakin kuat dan semakin elegan.... i love MK,

arif bageur on 10 Agustus 2012 pukul 22.45 mengatakan...

MK Al-mukarramah Telah mengubah hidupku yang tadinya gelap menjadi terang bederang minajjulumati ilannur,bukankah itu merupakan dari syiar islam,sadarlah wahai insan hidup ini tdk akan pernah lepas akan hukum sebab akibat.....hidup mk

Anonim mengatakan...

langsung ketemuaann ajja saya ga perlu ahlibi tapi bukti..... MK selalu di hati

Anonim mengatakan...

betul betul mansia yg gk punya hti nurani , bisa nya cuma memfitnah saja , hahahah kya gk ad krjaan laen ae , cpet2 taubat lu sblum ajal menjmput lu hahahaha.



HIDUP MK HIDUP MK HIDUP MK ,.,.,.,..,.,.,.,

Anonim mengatakan...

HIDUP MK ....HIDUP ABAH MK...HIDUP UMI MK.....hanya orang bodoh lah yang bisa nya hanya mencari kelemahan padahal dialah yang paling terhina

Anonim mengatakan...

foto foto dri mana tuh.......ngasal aja lu monyet upload nya...fitnah nya aja gak bermutu, MK itu perguruan yang kaya akan ilmu....baik ilmu dunia maupun untuk akhirat

Anonim mengatakan...

sangan sekali menghina perguruan saya ini,,,,,,

Unknown on 14 November 2012 pukul 23.47 mengatakan...

Waaaaaaahhh
Sopan sedikit donk anjink,,,!!!
Jgn mentang2 Kta Ga sling kenaL Lu seenaknya Nuduh MK AL MUKARRAMAH sesaaat,,,,!!!
BABI LU yg mEnulis BLog ini,,,!!!
Anjink,,Gw tUnggu Kehadiran Mu di NTB

Anonim mengatakan...

jangan asal nuduh NYET !!!


punya BUKTI gak lu ???



BERANI DIDUNIA MAYA DOANG LU BANGSAT !!!!!

Sang Malam on 17 Desember 2012 pukul 06.04 mengatakan...

MK ga pnh ngajarin Murid2nya ngomong pke bahasa Kasar!!!

U MK kemaren sore ya!!!

Sang Malam on 17 Desember 2012 pukul 06.06 mengatakan...

MK ga pnh ngajarin Murid2nya ngomong pke bahasa Kasar!!!

U MK kemaren sore ya!!!

Anonim mengatakan...

Semoga ALLAH SWT melindungi ummat Rasulullah Saw dari tipu daya pengusung ajaran syirik ini.. Amiin... Alhamdulillah udah ada fatwa sesat dari MUI Bogor

... MUI Kabupaten Bogor telah memutuskan fatwa No 02/X/KHF/MUI-Kab./III/'06 tentang Perguruan Mahesa Kurung Al Mukarommah yang intinya menyatakan ajaran yang dilakukan sesat dan musrik. Akibatnya, ajaran di bawah pimpinan Almukarom Asy Syayyidi Al Habib Faridhal Attros Alkindhy oleh MUI dinilai telah meresahkan karena isinya bertentangan dengan ajaran Islam. Di samping itu, pengikutnya masuk golongan musrik karena percaya kepada perdukunan (kahanah) dan peramalan (irafah).

hwarang on 9 Februari 2013 pukul 16.32 mengatakan...

buat anak-anak MK cabang di mana saja..!!!
sabar saja yang menghina MK / menjolimi nama besar MK niscaya akan terima karma dari ALLAH SWT...!!
buat anak-anak MK maju terus ALLAH SWT,ABAH,petuah-petuah MK,dll selalu disamping anak-anak MK dan simpatisan MK...!!

ingat sobat jangan terpancing isu-isu yang tidak benar ahanya ALLAH SWT yg tau...!!!

buat ( Bazonk ZIbex ) yg buat blog ini siap2 ente kena azab nya..
kalau tidak tau MK TOLONG anda jgn memuat foto GUBES kami..
koreksi diri anda sendiri kalau perlu bercermin lah diri anda siapa..
wali,syeh....!!??? sekali lagi HAPUS FOTO GUBES KAMI MK AL-MUKARRAMAH...

HIDUP MK,..HIDUP ABAH MK...

Anonim mengatakan...

Asalamualikum.. hidup( mk') salam buat seluruh anggota MK-se indonesia/dunia.
Saya cab. Jakarta' saya cuma berpesan... kpd seluruh anggota mk, doakan saja smg orang yg memfitnah abah/mk segera mendapatkan balasan'a (azab) atas fitnah yg tlah dia buat. Dia cuma segelintir orang' tapi kita berjuta" murid MK yg tersebar di seluruh wilayah. Wslm

Anonim mengatakan...

ngaku umat muslim bisa jaga bicara nya jangan terlalu kasar

iyaz ajalah on 4 Juni 2013 pukul 22.58 mengatakan...

semoga Allah memberikan hidayah pada kita semua Amien...
baca disini aja :
http://news.detik.com/read/2006/05/15/100001/594980/159/dicap-sesat-dan-menyesatkan

Anonim mengatakan...

yg bathil pasti akan lenyaaaaap . sabar.. yg bikin citra buruk suatu organisasi itu yaa anggota sndiri tidak bisa memberikan contoh baik pd masyarakat sehingga yg tercemar organisasinya... mari jaga nama baik MK jgn asal ngaku cinta abah ,cinta ummi,cinta mk tp kalakuan arogan,kata2 kasar... malah pandangan org lain,., gunakan ilmu n kajian2 yg kalian dapat dengan bijak :)
salam MK..
wassalam

Unknown on 16 September 2013 pukul 00.45 mengatakan...

hidup mk almukarramah
sukses dan jaya selalu
biarkanlah orang ngomongin apa saja
tapi mk tetap di hati kita untuk selamanya.
artikel di atas hanya iri dengki dan mencela
saya tidak terpengaruh sedikitpun tentang postingan blog ini.

Anonim mengatakan...

Semut di sebrang lautan jelas kelihatan sedangkan gajah dipelupuk mata tdk kelihatan.... keterlaluan....jd teladan itu wajib dikedepankan sb jadi conto itu lebih baik drpd hanya memberi conto saja, marah adlh sifatnya manusia namun dendam adlh sdh pasti sifatnya sang iblis..trus kita ini mau menjadi pengikut manusia ato iblis, kita punya hak utk memilihnya.... dmikian coment dari pulau para wali seribu mesjid...Gumi Lombok Mirah..

Anonim mengatakan...

sekarang jaman modern boss,udh gak jaman belajar ilmu begitusn

Unknown on 31 Oktober 2013 pukul 22.40 mengatakan...

sampean itu seharusnya,mencari bukti bukti dulu dengan sebenar benarnya,baru di publikasikan.
secara tidak sengaja,sampean sudah memfitnah satu perguruan. koq bisa?? ya iyalah sampean fitnah,nantinya ada orang yang belum tahu menahu tentang Perguruan MK,lalu dia membaca tulisan fitnah mu ini,akhirnya merekan mengklaim kalau perguruan MK tidak bagus.
carilah informasi yang bener dulu,jangan asal ngomong !!!!!!!!!!!!

Anonim mengatakan...

untuk saudara2ku yg di MK mari kita kaji ulang dan dengan dalam kembali arti dari moto perguruan MK, oya 1 lgi, tidak ada ilmu agama yg di peroleh dengan instan. semua berproses, alquran & hadits telah mengatur semua.dan alqur'an dengan jelas mengatakan perkara ghoib hanya allah yg maha tahu.

Al Azmatkhan on 20 November 2013 pukul 16.03 mengatakan...

Assalamu'alaikum wr wb

Saya asli dari Bogor. Pada dasarnya saya memiliki pandangan yang hampir sama dengan saudara penulis, berdasarkan pengalaman pribadi saya yang sejak tahun 1998 memiliki sahabat yang kebetulan beliau adalah salah satu dari dewan guru di MK dan hubungan saya dengan beliau sangatlah dekat bahkan saya pernah bergabung dalam komunitas mereka walaupun sesungguhnya saya bukanlah salah satu dari anggota perguruan MK, antara saya dan sahabat saya yg mana beliau salah satu dewan guru MK hanyalah sebatas saling menghargai dan menghormati posisi satu sama lainnya dalam arti tidak ada hubungan antara guru dan murid atau sebaliknya.
Apa yg saudara kemukakan dalam artikel ini saya sangatlah setuju, karena menurut pengalaman pribadi saya pun menyaksikan praktek-praktek yang menyimpang seperti itu, yg mana tidak ada dalam hukum syar'i nya.
Bahkan mungkin sedikit banyak saya pun mengetahui amalan-amalan atau wiridan mereka, bahkan yang menjadi andalan sekalipun.
Akan tetapi saya masih tidak berani untuk memvonis secara mutlak aliran itu sesat, namun menurut saya apa yang MK lakukan dan praktekan sangatlah campur aduk antara hitam dan putih yg akhirnya menjadi abu-abu.
Nasihat saya perbanyaklah kita mengucapkan zikir dan istighfar, semoga kita terhindar dari segala macam tipu daya iblis yg durzanah. Sesuatu terlihat baik, namun belum tentu hakekatnya baik, sesuatu terlihat benar, namun belum tentu hakekatnya benar. jadi apa yg enjadi kebenaran yang hakiki? yaitu berpeganglah pada Al Qur'an, A Hadist dan Ijma, jalankanlah syariat slam secra Kaffah, Insya Allah akan ditunjukan jalan yg lurus...amien.

Unknown on 24 November 2013 pukul 19.21 mengatakan...

eh KONTOL LAU MEN YEEHH !! INI PERGURUAN MK ITU SUDAH RESMI.. JADI JANGAN NUDUH NUDUH YANG GAK JELAS DEH !!!!

abdillah on 25 November 2013 pukul 20.31 mengatakan...

Buat yang nulis tolong kaji surat yassin ayat 3 ampe 6..
Dan satu lagi, ga sepantasnya orang berilmu berbicara seperti itu karna ingatlah ilmu itu suci.oke!!

Anonim mengatakan...

Mohon maaf mereka itu sedang terlena oleh kekuatan kekuatan palsu,,,mereka bukan penipu tapi mereka sedang tertipu oleh ilmu ilmu keajaiban hanya saja mereka tidak sadar. Hanya Allah SWT yang maha mengetahui yang Ghaib, Nabi Muhammad SAW pun tidak pernah mengajarkan hal hal yang demikian,,,,

Anonim mengatakan...

saya anggota mk almukaromah. ilmu yang saya pelajari di mk saya kira ga ada satupun yang menyimpang tuh.....

Anonim mengatakan...

Maaf sebelumnya, saya bukan anggota MK akan tetapi saya tidak setuju dengan penulis blog bahwasannya MK adalah organisasi yang sesat. Karena menurut saya segala bentuk ilmu adalah baik tergantung dari penggunaan ilmu tersebut. Seperti ilmu beladiri, jika digunakan untuk membela diri sendiri adalah sah untuk digunakan akan tetapi jika digunakan untuk menzolimi org lain, apakah tetap menjadi ilmu yang baik? Begitu pun ilmu ghaib jika digunakan untuk kepentingan medis dan kesehatan adalah menjadi ilmu yang baik. Tapi bagaimana jika ilmu tersebut digunakan untuk mencelakai orang lain, memisahkan suami istri, atau menyingkirkan saingan? Apakah tetap menjadi ilmu yang baik?

Pesan saya bagi para pembaca yang lain janganlah kita sebagai warga indonesia terjebak pada penggunaan ilmu apapun bentuknya untuk kepentingan ego pribadi. Kita memang hidup di wilayah yang kental dengan nuansa klenis dan ghoib, tapi bukan berarti kita harus menggunakan ilmu ghoib untuk mengatasi segala hal. Jika ingin pandai berdagang, belajarlah berdagang dengan baik. Jangan mengandalkan ilmu ghoib untuk penglarisan atau menyingkirkan saingan dagang. Semua ilmu baik sesuai konteksnya , jangan dicampur aduk. Itu saja pesan saya. Terima Kasih.

Unknown on 23 Februari 2014 pukul 13.41 mengatakan...

@Anonim maaf saya dari anggota mk.
mass anda dari penulisan nama mk saja salah, mk itu bukan mahesa kurung melainkan mukarramah, disini kita bukan hanya mengaji tapi mengkaji, toh tuhan kita sama kan? kitab kita sama nabi kitapun sama dari mana sesat nya mas? lebih baik anda benarkan akhlak anda dulu,!

Anonim mengatakan...

syukron akhi AL AZMATKHAN,subhaanallah,, semoga ALLAH menjadikan akhi kekasihnya. antum alumni mana?

Unknown on 3 April 2014 pukul 23.40 mengatakan...

Orang yg tidak mengerti tentang MK Al-mukarramah .. lebih baik ga ush bnyk omong dehh .. kalian berkata MK sesat karena kalian tidak mengetahui ajaran" MK .. jika kalian beranggapan bahwa org yg mengaji dan mengkaji Ilmu Ghoib itu sesat .. berarti kalian pun beranggapan bahwa Para Wali juga sesat dong ? Kebanyakan manusia itu hanya mengaji tanpa mengkaji Al-qur'an dan al-hadits lebih dalam .. klian hanya mengetahui artinya tanpa kalian mengetahui maksudnya ..Coba kaji lgi dong ..

Anonim mengatakan...

kalo emang lu bilang pengajian MK sesat.., jangan di posting dan cukup tau aja..
Allah jg dzat yg bersifat goib..,kalo goib lu bilang sesat.., brarti mungkin lu orang non islam..
kalo emang lu islam.., brarti pengkajian lu dalam hal agama islam itu terlalu payah.. :D
sory ye.., cuma sebatas ngasih tau.. pelajarin UU ITE tentang pencemaran nama baik..
karna bisa jadi anda masuk ke sel tahanan cuma gara" salah posting dsb.

saka anjas tara mengatakan...

sabar saudara-saudara ku,jangan terpancing omngan setan,,,
MK sedang di uji,semakin tinggi phon akan semakin kencang anginnya,,,

Anonim mengatakan...

AssWw.. Sdrku abang bazonk zibex, ayo kita tengok diri kita dulu yuk, sifat merendah dan menghormati aktifitas org lain jg ibadah lho, apakah sudah benar cara kita ibadah zahir ibadah bathin? apakah sdh kita merasa mati sehingga kita merasa yang hidup, yang ada, yg kuasa bergerak, yang mendengar, yg melihat, yg berilmu, yg berkehendak, yg berbicara adalah HANYALAH ALLOH SEMATA ?
sebelum teguran dtg dr Alloh ayo kita tegur diri kita dulu yuk, kita sibukkan diri kita dg byk2 zikir/iling/ingat kpd Alloh (dg diriNYA), kita gerakkan lidah, bibir, mata, telinga, hati, akal, fikir, darah, daging, tulang, urat, rambut, kulit, sulbi dan semua yg ada di sekujur tubuh kita hanya menyembah alloh (dg diriNYA)lalu nafas kita naik turunnya, keluar masuknya hanya menyembah alloh semata (dg diriNYA). Dg demikian kita tidak ada waktu utk menghujat org lain apalagi memfitnah yg kita tidak tahu benar tidaknya prasangka kita itu, krn prasangka yg tidak benar, kita akan diminta utk membuktikannya, lebih menyesal sekarang utk menghina org lain (krn semua yg ada di dunia ini dr awal hg akhir adalah perbuatan alloh) dr pd kita tanggung nanti di hari kemudian yg tdk berbatas ,, zahir bathin sy mhn ampun maaf atas kelancangan ini tdk lain mksd ini hy sekedar menyampaikan pesan rosululloh sesama seiman semoga kita bs bertemu nanti dan di akhirat dg izin Alloh dlm jiwa yg saling meridhoi tanpa dosa. trmksh jk dpt bermanfaat krn Alloh lah yg berbuat. Wassslmkm WW. (hamba dhoif lg lemah hina faqir dihadapanNYA yg dibernama abdul wahid bin muhammad sa'id mataram lombok ntb)

Anonim mengatakan...

semua yg msh ikut mahesa kurung kira2 uda habis duit brp? dan uda pd bs jalan diatas aer blm? sy mau ikutan

anonim on 1 September 2014 pukul 16.04 mengatakan...

emangnya di MK bayar, justru gratis bro. Kalau ada iuran itupun sukarela ngak maksa. dan iurannya dikumpulkan dari anggota untuk acara2 akbar "MK" misal, HUT "MK" dll. Karena banyaknya cabang MK maka jika ada cabang yg kekurangan dana maka bisa diambilkan dari iuran paraa anggota/murid MK yg jumlahnya puluhan juta yg disimpan di "MK" pusat. Jadi masalah duit ngak ada masalah di "MK" lu punya duit atau ngak silahkan bergabung dgn MK.

Anonim mengatakan...

Mav ni smuanya..
Alangkah baenya ga usah urusin masah agama..msng2 aja
Kita sama2 introfeksi diri masing2 aja...
Mav ni sblmnya bknnya saya so tau atau sobijak..mav ya...

Anonim mengatakan...

Busyet dah

Anonim mengatakan...

sabar om semua pasti akan berlaludi setiap manusia kadang suka kadang duka.mudah-mudahan aja cobaan ini cepat teratasi ea om.

Barazanews on 25 Desember 2014 pukul 23.39 mengatakan...

Yang nulis orang gila ...gk usah di respon

Anonim mengatakan...

SAYA SANGAT DETUJU DENGAN TULISAN INI KARENA SAYA BERSAHABT DENGAN SALAH SATU GURU BESAR MK. BELIAU SUKA SESUMBAR DAN SOMBONG JUGA SERING MENGELUARKAN HADITS HADITS PALSU KARANGAN GURU BESAR METEKA SENDIRI SEBAGAI PEMBENARAN UNTUK PENGKULTUSAN GURU BESAR TERSEBUT. SANGAT MANIPULATIF DAN MENJIJIKAN. TERLEBIH ADA INFORMASI YANG MENGATAKAN GURU BESAR MEREKA MENCABULI MURIDNYA SENDIRI... YANG MEREKA KATAKAN SUKA SAMA SUKA. DAN DITIDURI OLEH GURU BESAR MEREKA ADALAH SUATU MUKJIJAT DAN KEBERUNTUNGAN KARENA SPERMA GURU BESAR MEREKA BAGAIKAN SUSU MUTIARA YANG GEMERLAP DALAM KEGELAPAN DAN MEMBERI BERKAH. DARI SITU SAJA SUDAH NAMPAK KESAN PENIPUANNYA.

Anonim mengatakan...

Saya sendiri adalah bekas murid mk. Alhamdulillah Allah masih sayang kepada saya dan saya masih diberi kesempetan bertaubat. Sudah jelas kesesatan mk. Semua yg saya baca secara online bener adanya.. Saya pun sempet dites dgn di bacok tgn saya tpi hanya tergores saja (tentunya dgn trik tertentu krena sya disuruh tutup mata) oleh guru ranting. Majelis syirik.

Unknown on 12 Februari 2015 pukul 02.03 mengatakan...

astgfirullah. Sodara jaga mulut jgn kasar. Abah / abi tdk prnah mngajarkan berbicara kasar. Biarkan saja ni admin mau mnulis apa. Allah maha mengetahui. Yakin saja suatu saat nanti dia akan dapat ganjarannya

Unknown on 12 Februari 2015 pukul 02.18 mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown on 12 Februari 2015 pukul 02.27 mengatakan...

Astgfirullah. hapus saja ini posting sodara. Hanya allah maha mngetahui. salam dri pulau sulawesi selatan bugis makassar pulau
wali pitu (7 wali )

Anonim mengatakan...

Heh kamu yg buat postingan ini dengerin baik baik MK AL MUKARRAMAH adalah perguruan yg mengubah seseorang dari keburukan menjadi kebaikan
Kalo kmu g tau tntang MK g usah memfitnah
Kalo lo memfitnah MK lebih baik kita seleseikan
Secara jantan jangan pengecut

Seumur hidup mati lo ga akan pernah merasakan bahagia
Gua g trima MK d fitnah

pahrudin.pahry on 12 Desember 2015 pukul 17.49 mengatakan...

Eluh kalau ngomong harus jelas.mk mengajarkan kebaikan.seperti. salat 5waktu.dan salat sunah.dan menyantunni anak yatum.piyatu.acara rutin malam jumat buat yang dirumah.tahlilan baca yasin buat orang t

pahrudin.pahry on 12 Desember 2015 pukul 17.59 mengatakan...

Sesama muslim jangan begitu ent salat 5waktu bener ditambah salat sunah bener. Kalau kga tau mk jangang ngomong.bego...makan tuh bangku sekolaan

Unknown on 6 Januari 2016 pukul 02.35 mengatakan...

Wahai kau manusia durja terkutuk dunia akhirat kau penyebar pitnah dan kedengkian !! Kutagih pertanggung jawaban tulisan mu sampai akhirat !!mk itu islam tauhid bukan penyebar pitnah seperti kau manusia berhati dajal!! smoga kau tobat atas pitnah mu ini sebelum ajal mu datang dan menyesal tak berujung waktu !!

Unknown on 6 Januari 2016 pukul 02.38 mengatakan...

Wahai kau manusia durja terkutuk dunia akhirat kau penyebar pitnah dan kedengkian !! Kutagih pertanggung jawaban tulisan mu sampai akhirat !!mk itu islam tauhid bukan penyebar pitnah seperti kau manusia berhati dajal!! smoga kau tobat atas pitnah mu ini sebelum ajal mu datang dan menyesal tak berujung waktu !!

Unknown on 6 Januari 2016 pukul 02.38 mengatakan...

Wahai kau manusia durja terkutuk dunia akhirat kau penyebar pitnah dan kedengkian !! Kutagih pertanggung jawaban tulisan mu sampai akhirat !!mk itu islam tauhid bukan penyebar pitnah seperti kau manusia berhati dajal!! smoga kau tobat atas pitnah mu ini sebelum ajal mu datang dan menyesal tak berujung waktu !!

Unknown on 14 Januari 2016 pukul 04.45 mengatakan...

Gua gak ngerti mk tu apa sbnernya. Gua juga gk paham tntang postingan ini. Mk tu sesat atau gak,gua gk tau tntang ini. Gini aja dah biar gk ribut... Ambil baik buang buruk. Oky betsatulah sbagai umat islam jgn berpecah belah.

Unknown on 31 Januari 2016 pukul 18.28 mengatakan...

Saya pernah ikut Mk selama satu tahun dan di MK memang diajarkan ajaran" gaib , dan bukankah hal" yang gaib itu hanya Allah yang mengetahui dan yang percaya pada ilmu kebal atau pelet itu merupakan perbuatan sesat .

Owner on 27 Februari 2016 pukul 05.14 mengatakan...

Assalamu'alaikum
wah pemain lama ini... masih sakit hati ya dipecat jadi guru karena ketahuan kumpul kebo? istighfar kawan.

Fitnah Keji Terhadap Perguruan Silat Mahesa Kurung

PENJELASAN PERIHAL PERGURUAN MAHESA KURUNG AL-MUKARRAMAH:

A. MK Al Mukarramah adalah perguruan bela diri yang berdasar kepada ajaran Islam, yang didirikan di Bogor 23 tahun lalu.

CATATAN:
1.MK Al Mukarramah bukanlah organisasi keagamaan seperti misalnya Ahmadiyah ataupun Muhammadiyah maupun Nahdatul Ulama.

2.Sebagai perguruan beladiri maka MK Al Mukarramah adalah mirip dan sejenis dengan organisasi beladiri lainnya seperti Pagar Nusa, Satria Nusantara, Tapak Suci, Merpati Putih, Karate, Yudo, Aikido, Taekwondo, maupun perguruan Silat Shaolim

3.Secara umum belajar ilmu bela diri haruslah disamakan dengan belajar ilmu matematik, kimia, ilmu silvikultur dan ilmu lainnya yang umum kita kenal. Sehingga buat orang Islam tidak menjadi masalah belajar -- dan tidak pernah menjadi pertanyaan soal aqidah -- di Cina, Roma, Amerika maupun Jepang, dan tidak ada sangkut pautnya dengan keyakinan seseorang.

4.Karena MK Al Mukarramah digali dari khasanah ilmu pengetahuan Islam maka tidak heran bila banyak doa dan tata cara yang berdasar kepada Islam, hal ini harus dianggap wajar karena sama misalnya dengan banyaknya doa dan tata cara Perguruan Shaolim yang berdasar kepada ajaran agama Buddha. Yang harus dianggap aneh justru bila banyak doa dan tata cara di MK Al Mukarramah yang berdasar kepada agama non-Islam – dan ini tidak terjadi sama sekali di MK Al Mukarramah.

5.Karena MK Al Mukarramah adalah perguruan beladiri maka tidak heran – dan tidak perlu dipertanyakan sama sekali – bila banyak anggota militer dan kepolisian yang menjadi anggota MK Al Mukarramah. Ini adalah bagian dari peran bela bangsa yang bisa dilakukan oleh MK Al Mukarramah terhadap negaranya. Sama seperti juga tidak perlu dipertanyakan mengapa banyak anggota militer dan kepolisian yang ikut beladiri yudo, karate, Tapak Suci, Merpati Putih dan lainnya.

6.Begitu juga tidak perlu dipertanyakan mengapa – dalam perjalanan waktu yang 23 tahun ini – jumlah anggota Perguruan MK Al Mukarramah semakin banyak. Bukankah –kata sunah Rasul – sebaik-baiknya ummat adalah ummat yang kuat?

Owner on 27 Februari 2016 pukul 05.16 mengatakan...

B. Selama 23 tahun MK Al Mukarramah berada di masyarakat, tidak pernah ada tuduhan dan tudingan perihal apapun dari siapapun. Sehingga dengan adanya fatwa sesat dari MUI kepada MK Al Mukarramah, seharusnya menyebabkan banyak pertanyaan yang harus dijawab.

CATATAN:
1.Tudingan sesat umumnya diberikan kepada organisasi keagamaan berkaitan dengan Rukun Iman dan Rukun Islam. Sedangkan Moto Perguruan MK Al Mukarramah adalah jelas-jelas sangat Islami, yang bunyinya adalah sbb:
Bismillaahir Rahmaanir Rahiim
· Rodhitu Billaahi Robban -- Aku ridho Allah sebagai Tuhanku
· Wabil Islaami Diina -- Dan aku ridho Islam sebagai Agamaku
· Wabi Muhammadin Nabiyyan Warrosuulan -- Dan aku ridho Muhammad sebagai Nabi dan Rasulku

“ Barang siapa yang merasa puas dengan Allah sebagai Tuhannya, dan Islam sebagai agamanya, dan Muhammad sebagai Rasulnya, maka ia berhak untuk masuk surga ” (Al Hadist).

Dengan demikian tudingan MUI yang menyatakan Perguruan MK Al Mukarramah sesat adalah tidak benar dan tidak beralasan sama sekali. Karena tidak ada satupun klausul dalam Rukun Iman maupun Rukun Islam yang dilanggar.

Owner on 27 Februari 2016 pukul 05.17 mengatakan...

2.Prosedur penetapan fatwa yang tidak benar dan melanggar ketentuan MUI sendiri.
o Yang mengeluarkan fatwa adalah MUI Kabupaten Bogor, padahal domisili pengurus Perguruan MK Al Mukarramah berada di Kota Bogor. Mengapa MUI Kabupaten Bogor bersemangat sekali mengeluarkan fatwa untuk sesuatu yang bukan tugas dan bagian dari yurisdiksinya?

o Yang berhak mengeluarkan fatwa adalah Komisi Fatwa Majelis Ulama Indonesia Pusat yang berada di Jl Taman Wijaya Kusuma – Jakarta Pusat yang diketuai oleh KH Ma’ruf Amin dan MUI kabupaten tidak berwenang mengeluarkan fatwa. Bila ada kasus yang perlu ditangani oleh Komisi Fatwa, maka tugas dari MUI daerah -- dalam hal ini seharusnya MUI Kota Bogor dan bukannya MUI Kabupaten Bogor – adalah mengusulkan kepada Komisi Fatwa MUI Pusat. Urusan bunyi dan mekanisme mengeluarkan fatwa adalah wewenang tugas dari Komisi Fatwa MUI Pusat. Contoh: Fatwa terhadap Ahmadiyah dan Al Qiyadah Islamiyah yang berada di Kabupaten Bogor, dikeluarkan oleh Komisi Fatwa MUI Pusat dan bukan dikeluarkan oleh MUI Kabupaten Bogor. Mengapa dalam hal MK Al Mukarramah, MUI Kabupaten Bogor sangat bersemangat sekali mengeluarkannya?

Owner on 27 Februari 2016 pukul 05.18 mengatakan...

o Fatwa diputuskan oleh MUI Kabupaten Bogor setelah sidang yang dilakukan dalam satu kali pertemuan saja. Padahal Komisi Fatwa MUI Pusat mengeluarkan fatwa sesat untuk Ahmadiyah perlu waktu tahunan.

o Dalam prosesnya pihak MK Al Mukarramah tidak pernah didengar dan dipanggil oleh MUI Kabupaten Bogor. Ini merupakan pelanggaran serius terhadap hak azasi manusia – dimana siapapun harus dianggap tidak bersalah sampai terbukti bersalah. Bahkan seorang maling ayam sekalipun yang tertangkap tangan, selalu didengar kata-katanya dalam persidangan. Apalagi ini menyangkut sesuatu yang sangat besar sekali, menyangkut aqidah keimanan Islam.

o Surat fatwa dari MUI Kabupaten Bogor tidak pernah disampaikan ke MK Al Mukarramah, tetapi langsung diserahkan ke media massa, yaitu koran dan TV secara nasional. Dalam hal ini MUI Kabupaten Bogor jelas-jelas telah melakukan pelanggaran hak azasi manusia yang berat, yaitu langsung memberikan hukuman melalui media massa.

o Malam sebelum fatwa disebar luaskan di media massa, Habib Abdurrahman Assegaf dari Gerakan Ummat Islam mengatas namakan MUI Kabupaten Bogor, mencoba memeras melalui telepon dengan meminta uang Rp 200 juta dari MK Al Mukarramah bila ingin fatwa tidak jadi dikeluarkan oleh MUI Kabupaten Bogor. Tetapi MK Al Mukarramah bukan Ahmadiyah yang bisa diperas oleh Habib Abdurrahman Assegaf dari Gerakan Ummat Islam, dan permintaan uang tadi ditolak mentah-mentah. [Habib Abdurrahman Assegaf mengakui telah memeras dan meminta uang dari MK Al Mukarramah seperti yang diberitakan di Majalah Tempo, Forum Keadilan maupun Gatra].

o Baru setelah fatwa keluar dan masyarakat Bogor ribut, MUI Kabupaten Bogor difasilitasi oleh Kapolwil Bogor setuju mengadakan 3 kali pertemuan. Lucunya dalam ketiga pertemuan tadi perwakilan MK Al Mukarramah tidak diperkenankan bicara sedikitpun, sementara perwakilan MUI Kabupaten Bogor [Perlu dicatat Ketua MUI Kabupaten Bogor tidak pernah mau hadir dalam ketiga pertemuan tadi] bicara panjang lebar. Ini sungguh aneh dan keterlaluan. Rupanya MUI Kabupaten Bogor takut mendengar “omongan” MK Al Mukarramah baik sebelum fatwa keluar maupun setelah fatwa dikeluarkan.

o Kami kemudian melaporkan hal ini ke Komisi Fatwa MUI Pusat dan bertemu dengan ketuanya yaitu KH Ma’ruf Amin. Ada 2 kali pertemuan di kantor MUI dan beberapa kali utusan Komisi Fatwa MUI Pusat datang ke Bogor dan berkunjung ke MK Al Mukarramah. Kesimpulan dari hasil kunjungan dan pertemuan tadi Komisi Fatwa TIDAK PERNAH MENGELUARKAN FATWA SESAT kepada MK Al Mukarramah.

o Kami juga berkunjung dan melaporkan kepada Ketua Umum PBNU, KH Hasyim Muzadi. Beliau mengatakan sudah nasib orang NU untuk selalu dikatakan sesat, bahkan setiap hari. Mulai dari soal Muludan, Tahlil, Baca Yasien, Talkin, dlsbnya. Kasus MK Al Mukarramah ini sudah beliau laporkan ke Menteri Agama RI.

o Kemudian MK Al Mukarramah mengadukan MUI Kabupaten Bogor ke Pengadilan Negeri Bogor di Cibinong, atas delik pencemaran nama baik dan menuntut permintaan maaf serta pencabutan fatwa. Sidang dilakukan setiap minggu selama kurun waktu satu tahun [2006-2007] dan seluruh argumen dari MK Al Mukarramah diterima tetapi dalam keputusannya Pengadilan Negeri Bogor menolak permintaan MK Al Mukarramah dengan alasan surat kuasa untuk pengacara yang tidak sesuai ketentuan administrasi. Aneh setelah satu tahun bersidang baru kemudian soal surat kuasa bagi pengacara dipermasalahkan. Kalau memang benar ada masalah surat kuasa, seharusnya dalam sidang pendahuluan sudah bisa diketahui dan diperbaiki.

o Pengurus Cabang NU Kota Bogor pada tanggal 22 Mei 2006, mengeluarkan surat yang menegaskan bahwa Perguruan MK Al Mukarramah adalah Tidak Sesat.

Owner on 27 Februari 2016 pukul 05.19 mengatakan...

3. Ada apa sesungguhnya dibalik tudingan fatwa sesat MUI Kabupaten Bogor terhadap MK Al Mukarramah

o Kasus ini sesungguhnya dimulai dari pemecatan anggota Dewan Guru MK Al Mukarramah karena kasus kumpul kebo dan kasus kawin lagi. Mungkin karena tidak terima diberhentikan, dua orang bekas anggota ini kemudian menyebar fitnah kesana kemari.

o Selanjutnya dengan bersenjata uang suap yang didomplengkan kepada perbedaan mashab dan kelompok, kasus ini menyebar melalui fihak-fihak yang tidak bertanggung jawab dan merasa paling benar sendiri.

o Beberapa pihak [misalnya media massa televise] tanpa melakukan cek dan ricek, apalagi melakukan investigasi mendalam, menyebar luaskan berita fitnah yang tidak benar dan beralasan ini hanya untuk kepentingan rating dan pemasukkan iklan. Mereka tidak pernah perduli apakah berita yang disampaikan itu bohong, berita tidak benar dan fitnah. Mereka tidak perduli terhadap kemungkinan yang bisa menimpa orang lain akibat sikap ignorance mereka. Uang telah menjadi “tuhan” bagi banyak pihak tanpa peduli lagi dengan orang lain. Bencana, kesulitan dan kerepotan pihak lain telah menjadi barang dagangan yang kalau perlu isue dan fitnah dipelihara terus sebagai modal bagi “pertunjukkan” selanjutnya.

Iwan on 14 Maret 2016 pukul 11.55 mengatakan...

Mohon maaf mohon ijin kepada kalian semua .. Khusus nya keluarga besar MK ( mahesa kurung )

Saya dulu pernah menggali ilmu di padepokan mahesa murung almukaromah ..
Dan tenyata mereka bukan hanya sekedar mengaji tapi lebih mendalami isi kandungan ayat alqur'an dan mengamalkan nya .
Serta di ikuti latihan bela diri yg bernama zulfikar ..

Awal mula nya saya senang dan merasa bahagia bergabung dalam perguruan ini .. namun lama kelamaan saya merasa janggal karena setiap bulan di hasut oleh mantan guru saya untuk setiap bulan membayar kontrakan nya dan kebutuhan sehari2 nya . Oke saya tidak masalah mungkin inilah yg nama nya solidaritas . Susah senang bersama..


Tapi yg saya lebih terkejut saat mantan guru saya berkata "lebih mulia guru dari pada ibu mu karena gurulah yg bisa membawa kalian kedalam surga .. lah saya Binggung padahal sudah jelas.. nabi muhamad saw berkata orang yg paling mulia adalah ibu mu ibu mu ibu mu baru ayahmu,!! Guru bisa di cari tapi ibu tidak bisa jika sudah tiada !

menurut pemikiran saya .. mungkin dahulu sebelum guru besar MK wafat yakni syaid faridhol atros al-qhindy wafat . Ajaran mk belum sesat tapi semenjak kematian beliau banyak yg kurang memahami ajaran nya dan jadi menyimpang ..

Sekian !! Mohon maaf jika ada kesalahan penulisan .. manusia hanya tempat nya salah dan yg benar allah swt

Iwan on 14 Maret 2016 pukul 11.57 mengatakan...

Mohon maaf mohon ijin kepada kalian semua .. Khusus nya keluarga besar MK ( mahesa kurung )

Saya dulu pernah menggali ilmu di padepokan mahesa murung almukaromah ..
Dan tenyata mereka bukan hanya sekedar mengaji tapi lebih mendalami isi kandungan ayat alqur'an dan mengamalkan nya .
Serta di ikuti latihan bela diri yg bernama zulfikar ..

Awal mula nya saya senang dan merasa bahagia bergabung dalam perguruan ini .. namun lama kelamaan saya merasa janggal karena setiap bulan di hasut oleh mantan guru saya untuk setiap bulan membayar kontrakan nya dan kebutuhan sehari2 nya . Oke saya tidak masalah mungkin inilah yg nama nya solidaritas . Susah senang bersama..


Tapi yg saya lebih terkejut saat mantan guru saya berkata "lebih mulia guru dari pada ibu mu karena gurulah yg bisa membawa kalian kedalam surga .. lah saya Binggung padahal sudah jelas.. nabi muhamad saw berkata orang yg paling mulia adalah ibu mu ibu mu ibu mu baru ayahmu,!! Guru bisa di cari tapi ibu tidak bisa jika sudah tiada !

menurut pemikiran saya .. mungkin dahulu sebelum guru besar MK wafat yakni syaid faridhol atros al-qhindy wafat . Ajaran mk belum sesat tapi semenjak kematian beliau banyak yg kurang memahami ajaran nya dan jadi menyimpang ..

Sekian !! Mohon maaf jika ada kesalahan penulisan .. manusia hanya tempat nya salah dan yg benar allah swt

Iwan on 14 Maret 2016 pukul 11.58 mengatakan...

Mohon maaf mohon ijin kepada kalian semua .. Khusus nya keluarga besar MK ( mahesa kurung )

Saya dulu pernah menggali ilmu di padepokan mahesa murung almukaromah ..
Dan tenyata mereka bukan hanya sekedar mengaji tapi lebih mendalami isi kandungan ayat alqur'an dan mengamalkan nya .
Serta di ikuti latihan bela diri yg bernama zulfikar ..

Awal mula nya saya senang dan merasa bahagia bergabung dalam perguruan ini .. namun lama kelamaan saya merasa janggal karena setiap bulan di hasut oleh mantan guru saya untuk setiap bulan membayar kontrakan nya dan kebutuhan sehari2 nya . Oke saya tidak masalah mungkin inilah yg nama nya solidaritas . Susah senang bersama..


Tapi yg saya lebih terkejut saat mantan guru saya berkata "lebih mulia guru dari pada ibu mu karena gurulah yg bisa membawa kalian kedalam surga .. lah saya Binggung padahal sudah jelas.. nabi muhamad saw berkata orang yg paling mulia adalah ibu mu ibu mu ibu mu baru ayahmu,!! Guru bisa di cari tapi ibu tidak bisa jika sudah tiada !

menurut pemikiran saya .. mungkin dahulu sebelum guru besar MK wafat yakni syaid faridhol atros al-qhindy wafat . Ajaran mk belum sesat tapi semenjak kematian beliau banyak yg kurang memahami ajaran nya dan jadi menyimpang ..

Sekian !! Mohon maaf jika ada kesalahan penulisan .. manusia hanya tempat nya salah dan yg benar allah swt

Iwan on 14 Maret 2016 pukul 11.59 mengatakan...

Mohon maaf mohon ijin kepada kalian semua .. Khusus nya keluarga besar MK ( mahesa kurung )

Saya dulu pernah menggali ilmu di padepokan mahesa murung almukaromah ..
Dan tenyata mereka bukan hanya sekedar mengaji tapi lebih mendalami isi kandungan ayat alqur'an dan mengamalkan nya .
Serta di ikuti latihan bela diri yg bernama zulfikar ..

Awal mula nya saya senang dan merasa bahagia bergabung dalam perguruan ini .. namun lama kelamaan saya merasa janggal karena setiap bulan di hasut oleh mantan guru saya untuk setiap bulan membayar kontrakan nya dan kebutuhan sehari2 nya . Oke saya tidak masalah mungkin inilah yg nama nya solidaritas . Susah senang bersama..


Tapi yg saya lebih terkejut saat mantan guru saya berkata "lebih mulia guru dari pada ibu mu karena gurulah yg bisa membawa kalian kedalam surga .. lah saya Binggung padahal sudah jelas.. nabi muhamad saw berkata orang yg paling mulia adalah ibu mu ibu mu ibu mu baru ayahmu,!! Guru bisa di cari tapi ibu tidak bisa jika sudah tiada !

menurut pemikiran saya .. mungkin dahulu sebelum guru besar MK wafat yakni syaid faridhol atros al-qhindy wafat . Ajaran mk belum sesat tapi semenjak kematian beliau banyak yg kurang memahami ajaran nya dan jadi menyimpang ..

Sekian !! Mohon maaf jika ada kesalahan penulisan .. manusia hanya tempat nya salah dan yg benar allah swt

Anonim mengatakan...

MK cabang mana tuh mulutny kaya comberan?

Sang Malam on 27 Maret 2016 pukul 07.46 mengatakan...

Gw mao tanya sama u yg kesanny sok tau bgt soal MK.
Gw tanya sama u SEJAK KAPAN ALMARHUM ABAH NGAJARIN MURID2NYA BUAT NGOMONG KASAR?
kalo ga tau gw jgn ngebacot sembarangan u. Klo u anak MK, MK cabang mana u?

Sang Malam on 27 Maret 2016 pukul 07.47 mengatakan...

Taun brpa u di MK?

Sang Malam on 27 Maret 2016 pukul 07.52 mengatakan...

Gw heran sama u semua yg ngomongnya kotor2.
Emang almahum abah ngajarin bgtu?
MK dijelekin sma org lain u pada koar2. Tpi ga sadar dengan bacotan u yg kotor2 itu scara ga lgsg u sendiri yg ngejelkin MK.

Anonim mengatakan...

sory bang w mw nnya ad gak guru ranting di daerah cileduk or kbayoran lama ane mw brobat krna anak sya sakit dan dlu sya jga prnh jdi murid abah tpi ranting yg di cidodol jkrta slatan...tolong bantuan'y

Unknown on 6 Agustus 2016 pukul 01.49 mengatakan...

Assalammualaikum wr.wb. Maff mz bambang anda jgn terpancing emosi'y harap d'maklumi saja mz karna mreka kesal & marah karna admin d'atas tdk bs d'pertanggung jwbkan postingan'y mz...

Unknown on 6 Agustus 2016 pukul 01.59 mengatakan...

Maff mz anda bs blng ajaran mahesa kurung sesat dr segi mana'y ea karna yg saya tw yg bs mengeluarkan fatwa bahwa ajaran itu sesat atau gk'y cuma dr MUI pusat yg ada d'jkt...Jika anda brbicara sprti ini apakah anda siap menanggung resiko'y dr Allah SWT karna anda sdh menyebarkan fitnah yg tdk bs d'benarkan...Kalau anda org islam shruz'y anda tw kn bahwa agama islam itu adlh agama yg brlogika kn jd anda klo mw ngomong itu d'fkir pke otak dlu jgn pke urat... org udh jlz2 fatwa MUI pusat memfatwakan bahwa ajaran mahesa kurung tdk sesat ko & sesuai dgn ajaran islam...Apakah itu yg d'namakan sesat janganlah anda menonjolkan kebodohan anda didepan org lain...Camkan itu baik2 mz...

Bohar on 1 September 2016 pukul 18.22 mengatakan...

Agen Judi Bola Online

Agen Judi Casino Online

Agen Judi Sabung Ayam Online

Agen Judi Bola Tangkas Online

CIN ( CREATIVE INFORMATION NETWORK )

Brain Raper on 3 September 2016 pukul 23.25 mengatakan...

ternyata ga perlu pinter2 amat untuk menilai mk itu seperti apa. cukup baca komen orang2 mk di sini, di tambah logika paling jeblok pun kita sudah bisa menilai. hahahah..... gw beruntung banget jadi orang bodoh. setidaknya bukan jadi orang gila

Anonim mengatakan...

Tapi kan syirik, jd sama aja bohong

Anonim mengatakan...

Jika mengkaitkan dengan Islam, kenapa pake ilmu sihir semacamanya (kebal mis.) kan Islam tdk mengajarkan itu.

Anonim mengatakan...

Kajian tentang surat al jin 26-27 dan an naml 25-26
AL-GHUYUB adalah sesuatu yang ghaib tapi masih bisa dibayangkan oleh pikiran kita, misalkan bentuk Jin, Siluman, wajah malaikat, keadaan neraka/surga, siksa kubur seperti apa, dll.
AL-GHAIB adalah hanya ALLAH SWT saja, yang bentuk-NYA, keadaan-NYA tidak boleh dan tidak bisa dibayangkan oleh pikiran kita . LAISA KAMISLIHI SYAI’UN (QS: Asy Syuura ayat 11).
Jadi ghaib yang dimaksud di Al-Qur’an surat Jin: ayat 26-27 itu adalah AL-GHAIB bukan AL-GHUYUB. Sedangkan yang di maksud di hadist Nabi Muhammad SAW di atas adalah AL-GHUYUB bukan AL-GHAIB.
Di Al-Qur’an surat Jin ayat 26 sampai ayat 27 tersebut diatas dikatakan bahwa yang mengetahui AL-GHAIB adalah hanya Allah SWT dan Rosul yang diridhai saja. Siapa Rosul yang diridhai oleh Allah SWT untuk mengetahui yang ghaib ? Tidak lain Rosul yang diridhaiNya tersebut adalah Nabi Muhammad SAW.
Mengapa?
Karena Nabi Muhammad SAW telah diperjalankan oleh Allah SWT melalui perjalanan Isra’ mi’raj sampai ke langit tertinggi (langit ke 7) dimana mailaikat Jibril AS pun tidak sanggup untuk ke langit tertinggi tersebut.l AL-GHUYUB adalah sesuatu yang ghaib tapi masih bisa dibayangkan oleh pikiran kita, misalkan bentuk Jin, Siluman, wajah malaikat, keadaan neraka/surga, siksa kubur seperti apa, dll.
AL-GHAIB adalah hanya ALLAH SWT saja, yang bentuk-NYA, keadaan-NYA tidak boleh dan tidak bisa dibayangkan oleh pikiran kita . LAISA KAMISLIHI SYAI’UN (QS: Asy Syuura ayat 11).
Jadi ghaib yang dimaksud di Al-Qur’an surat Jin: ayat 26-27 itu adalah AL-GHAIB bukan AL-GHUYUB. Sedangkan yang di maksud di hadist Nabi Muhammad SAW di atas adalah AL-GHUYUB bukan AL-GHAIB.
Di Al-Qur’an surat Jin ayat 26 sampai ayat 27 tersebut diatas dikatakan bahwa yang mengetahui AL-GHAIB adalah hanya Allah SWT dan Rosul yang diridhai saja. Siapa Rosul yang diridhai oleh Allah SWT untuk mengetahui yang ghaib ? Tidak lain Rosul yang diridhaiNya tersebut adalah Nabi Muhammad SAW.
Mengapa?
Karena Nabi Muhammad SAW telah diperjalankan oleh Allah SWT melalui perjalanan Isra’ mi’raj sampai ke langit tertinggi (langit ke 7) dimana mailaikat Jibril AS pun tidak sanggup untuk ke langit tertinggi tersebut.

Anonim mengatakan...

Tentang hadist nabi tersebut adalah, ayam jago yang dapat melihat malaikat dan anjing/keledai yang dapat melihat jin/setan, silakan di cek hadist tersebut :)
Terima kasih abah atas bimbinganmu :)
Bukan hanya sekedar bacaan tapi engkau mengjarkan kami murid2mu tentang pengkajian, karna Allah ngasih otak akal bukan cuma buat ditaro dikepala, tapi untuk berfikir mengkaji!

Anonim mengatakan...

Mengapa rosul tidak mengajarkan tentang ilmu2 tersebut dan memakai ilmu2 tersebut?
Karna rosul tidak butuh itu, jangan ilmu seperti yg admin maksud, jibril yang ingin membantu rosul dengan berkata "jika engkau memerintahku untuk melemparkan gunung kepada mereka, niscaya akan kulakukan ya rosul"
Tapi apa kata rosul? Rosul menolak, segitunya lho!
Karna yang rosul pentingkan cuma satu yaitu kita! Ummatnya! Bukan yg lain2!
Dan inget, apapun yang rosul hajatkan allah akan mengabulkannya, jadi kalo rosul mau ilmu2 kanuragan dll mah tinggal minta dan dikasih sama allah, tapi karna rosul tidak mementingkan itu melainkan ummatnya yang slalu di pentingkan dan difikirkan
Contohnya saja rosul tidak kaya harta karna ya balik lagi yg seperti saya jelaskan! Faham?!

Anonim mengatakan...

Segitu sibuknya rosul slalu memikirkan KITA UMMATNYA sampai2 beliau tidak butuh apapun "kebutuhan kita sekarang" yang rosul pikirkan dan inginkan hanya ummatnya umatnya yg bertaqwa kepada Allah SWT
Segitu rosul memikirkan kita, apakah kita memikirkan rosul?? Kalo kata Wali Band "mending kita sholawatan" dari pada fitnah sana sini min min -_- haha
SAYA JUGA MURID MK!
Dan inilah salah satu yang Gubes Abah MK ajarkan!

Anonim mengatakan...

Fitnah lagi ya allah,dipecat dari mk kah bang?guru mk lah pakai baju hitam peci hijau wkakwkka,ngakak bang,kalau berani f2f kita,gausah jelek jelekin Mk yang dulu kau ikuti

JiiMahesa on 3 April 2017 pukul 10.10 mengatakan...

Buat kalian yg menggap bahwa Mk itu sesat ,,jaga bicara kalian !!! Silahkan kalian datang dan saksikqn sendiri apa Mk yg sebenarnya itu !!

Esti on 15 Mei 2017 pukul 11.51 mengatakan...

Orng MK ngomongnya kasar2 ya... sepertinya postingan itu memang benar

Esti on 15 Mei 2017 pukul 11.56 mengatakan...

Orng MK ngomongnya kasar2 ya... sepertinya postingan itu memang benar

Anonim mengatakan...

Guru besar di MK tidak pernah mengajarkan kata2 kasar, memeras uang, dan hal buruk lainnya. jika ada anggotanya yg begitu, ya salahkan orang(oknum)nya bukan perguruannya! DiMK sudah banyak guru cabang atau ranting yg tersebar di Indonesia bahkan negara tetangga. Banyak oknum yg memanfaatkan muridnya seperti yg mas2 diatas itu seperti membayar uang atau lainnya, dan itu tujuannya untuk menjatuhkan nama baik MK karena banyak yg sakit hati dengan kemajuan MK Almukaramah. Tapi untuk kata2 kotor begitu wajar aja sih namanya juga emosi sesa'at ketika difitnah. Yang masih bilang Mk sesat lebih baik tanyakan sama anggota MKnya atau datang ketempat pengajiannya (sharing2), daripada hanya melihat atau membaca dari internet belum tentu jelas malah ga jelas. Oh iya di MK ilmunya ilmu yang bermanfaat ya bukan yg tidak baik, kalau ada yg masih nuduh2 seperti dipostingan ini lebih baik anda diam saja daripada jadi dosa. Anggota Mk tidak pernah mengganggu orang lain kecuali oknum, tapi bila diganggu ya jangan salahkan kami kalau ada yg aneh2��

Anonim mengatakan...

Lu tolol lagian ngapain dibikin blog segala tau juga kagak

Unknown on 28 Oktober 2017 pukul 22.54 mengatakan...

Ya ampun..saya juga pernah belajar ilmu agama bersama guru ranting mk cabang sumbar.dan semua yg d ajarkan alhamdulilah tidak pernah sesat dan melenceng dari isi alquran yg saya baca artinya..munhkin adminnya yg nulis ini salah paham..ataw dri perguruan lain yg sengaja memperburuk mk

Unknown on 28 Oktober 2017 pukul 22.55 mengatakan...

Ya ampun..saya juga pernah belajar ilmu agama bersama guru ranting mk cabang sumbar.dan semua yg d ajarkan alhamdulilah tidak pernah sesat dan melenceng dari isi alquran yg saya baca artinya..munhkin adminnya yg nulis ini salah paham..ataw dri perguruan lain yg sengaja memperburuk mk

Ajat betawie kentel on 7 November 2017 pukul 22.53 mengatakan...

Maaf klo engga suka MK jngan pernah menjelek"an nya,,,
Klo emang MK sesat coba tunjukkan sesat nya di mana,,,,
Klo kamu ga percaya ghoib berarti kmu engga percaya Allah yg maha ghoib
Kami selalu di ajar kan tentang kebaikan,,,
Seperti sholat,beramal,dan membantu orang yg sedang kesusahan,,,,berarti kamu salah satu dari orang munafik,iri hati/dengki.semoga Allah ampuni dosa" kamu,,amin

Unknown on 12 Desember 2017 pukul 18.38 mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown on 12 Desember 2017 pukul 18.47 mengatakan...

Perguruan beladiri katanya, beladiri apaan ???
Yg ada beladiri gaib (asrol)

"Allahumma bi haqi anajarul akbar ......(Ya Allah hamba niat memanggil asrol pamacan/pamonyet,dsb)

Hadir bi'idznillah
Hadir,hadir,hadir,hadir..dst"

Itukan amalannya
Trus mana belajar silatnya ?
Klo tiap ketemuan cuma baca yasin,minum air kembang sm nelen gotri,trus hbs itu dikasih amalan deh trus nyatet deh...
Trus kirim tawasul dlu klo mo baca amalanny d rumah hbs sholat, yg bikin heran tuh smp malaikat aj kdg di tawasulin.

Ane 2002-2005 d mahesa kurung cab pusat yasmin, abi ane abi ali cemonk yg akhirny d pindahin ke cab cimanggu. D yasmin wktu itu ada abi asep jg tp ane tetap sm abi ali.
Nama ghaib ane wktu itu Batik Madrin

2005 ane keluar stlh ane belajar ngaji yg bener yg sesuai dg quran dan hadits, ane d saranin ruqyah sm kwn, akhirny ane ikut...

Nyatanya apa ?
Ane tepar... !!!
Ngamuk2, main silat, ngomong gk karuan dan saat itu ane gk sadar cm kwn ane yg cerita.

Udlah mending ngaji yg bener, manusia itu gk ad yg hebat gk ad yg kebal, krn nabi aj gk kebal, gk usah aneh2.

Mumpung msh hidup
Insyaf udah...
Jgn smp mati dlm kesyirikan, apek tau gak !!!

Anonim mengatakan...

Fitnah apaan ya? Ente baca bener2 lagi deh 3 keatas komenan ane semua, kalo mau ketemu boleh, mungkin ente dimari kurang paham-_-

Unknown on 10 Agustus 2018 pukul 09.12 mengatakan...

Klo mk sesat knp gw di ajarkan untuk ngaji solat lima waktu puasa dan zikiran,apa ini semua yg di namakan sesat,klo kaloan tdk tau apa2 gak usah bikin brita hoax

Unknown on 10 Agustus 2018 pukul 09.18 mengatakan...

Saya sangat setuju sama abang dari lampiran abng bener2 klo mk itu tdk sesat dan saya juga anak mk,maju terus pantang mundur untung membela kebenran

Unknown on 15 September 2018 pukul 15.03 mengatakan...

Eee lu punya mulut jgn sembarang ngomong dong...bilang mk sesat..mk tidak mengajarkan apa yg seperti km uraikan diatas...makanya ngaji sampai tuntas dong..jgn main nyusup aja ..akirnya tidk paham..dan ngomong seenaknya..anjing lu

Unknown on 19 September 2018 pukul 00.59 mengatakan...

Bener beliau mengajarkan kmi dengan ajaran agama yg benar

Unknown on 24 September 2018 pukul 23.43 mengatakan...

Hidup mk

Unknown on 24 September 2018 pukul 23.44 mengatakan...

Hidup mk

Unknown on 2 Oktober 2018 pukul 09.33 mengatakan...

Saya sangat2 setuju, karena saya anak mk dan saya merasakan sendiri gimana perguruan tsb. Tolong ya yg suka ngefitnah, cari tau kebenarannya dulu😊

Ikyyky on 15 Oktober 2018 pukul 03.49 mengatakan...

Dipecat dr mk ya ente?ko ngejelek jelekin gitu,klo gasuka ngomong ke cabangnya langsung jangan dari sosmed hehe.laki ko berani disosmed si hihi

Anonim mengatakan...

اللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِكَ مِنْ عَذَابِ جَهَنَّمَ ، وَمِنْ عَذَابِ الْقَبْرِ ، وَمِنْ فِتْنَةِ الْمَحْيَا وَالْمَمَاتِ ، وَمِنْ شَرِّ فِتْنَةِ الْمَسِيحِ الدَّجَّالِ

Anonim mengatakan...

Maju terus pantang mundur✊

Unknown on 9 November 2018 pukul 20.43 mengatakan...

Syrik Dari Mana ? Kami Belajar Ilmu Itu Pake Syahadat Sholawat Anda Jgn Bilang Syirik Dulu,Kalo G Tau Mending Diam Aja Hahaha

Unknown on 21 November 2018 pukul 18.53 mengatakan...

Perbaiki diri sndri..jgn urusin orng laen

Unknown on 21 November 2018 pukul 20.19 mengatakan...

Gaib mna dlu bos.. baca komen di atas .. ngaji jgn setengah2..

Klw bnrn penstren jgn cuma 1 tahun 2 tahun
.
.ilmu islam itu luas.. jgn laut jdi tinta nya ajh ga cukup

Unknown on 21 November 2018 pukul 20.48 mengatakan...

Kita bukti kan aja di akherat nnti bhwa MK tdk sesat.. jgn kmi yg bicra kasar..

Para ulama/ habib skrng ajh bicra kasar2 klw urusan guru meraka di dzolimi oleh orng laen...

Kmi cuma manusia biasa yg ingin jd lbh baik dri masalalu kmu...kita bukti kn di akherat nnti sodra ku..mna yg sesat..

Unknown on 18 Desember 2018 pukul 19.32 mengatakan...

Wkwkwwk dasar jin

Unknown on 9 Februari 2019 pukul 12.56 mengatakan...

Saya selalu di ajarkan kebaikan Segalanya tentang agama. bahka Saya Merasa Berubah Jauh lebih baik Semenjak saya Kenal Mk Jadi Jangan Seenank nya anda ngomong haruss nyaa yang di bilang Dukun begoo itu lu ngarang ngarang cerita aja yaa bang

Unknown on 24 Februari 2019 pukul 12.35 mengatakan...

Ilmu MK itu ,ilmu dari nabi Khidir as ,lalu di turunkan kan ke nabi Sulaiman , kemudian di turunkan ke syekh Abdul Qodir Al Jaelani dan sampe nya kemurid pertama yaitu Abah MK(Sayyid faridal attros AL-KHINDY asy Ary) ,dan kalo anda mengatakan MK itu sesat, padahal di jaman Nabi Muhammad Saw ada syekh Abdul Qodir,tapi mengapa Nabi Saw ,tidak mengatakan sesat kepada syekh Abdul Qodir Jaelani,DAN MALAHAN KALIAN LAH YG MENGATAKAN SESAT ...untuk lebih lanjutnya bisa nge WA;087872413717

Unknown on 5 April 2019 pukul 02.38 mengatakan...

MK ITU BUKAN ALIRAN TAPI PERGURUAN. CAMKAN!

Anonim mengatakan...

Rasullulah gak pernah ngajarin tentang kyk gini,ini udh menyimpang namanya,iman lo tipis gan, klo mau kuat?doa sama Allah,ikhtiar sma Allah,bukan ikut ikutan jimat yg berkedok syahadat

Unknown on 13 Juli 2019 pukul 01.17 mengatakan...

Lihatlah Walisongo Walisongo memangnya dia tidak menggunakan jimat untuk syiar menyebarkan umat Islam?jikalau kalian bilang kami sesat karena memakai jimat, berarti Walisongo juga dong?jimat itu cuman perantara bro kalau Allah ga mengizinkan jimat itu,gabakal sakti jimat itu, sebenernya gapapa pake jimat asal kita tetep percaya sama allah,karena hanya Allah lah yang maha kuasa

alfi on 22 Desember 2019 pukul 06.12 mengatakan...

maaf ya mas kalo mau panjat sosial ga harus menjelekan orang jika anda sendiri tidak tau kebenaranya
anda bilang mk itu sesat padahal dari MUI dan NU sudah di beberkan mk itu tidak sesat, mk ajaran aswaja
jadi yg perlu di pertanyakan, yang bodoh mengira mk sesat itu anda atau MUI dan NU

jika anda bicara jimat itu sesat lantas bagaimana awal mula datangnya walisongo yg pertama kali ke nusantara ini
apa anda sendiri tidak mengetahui wali songo yang pertama bernama syekh subakir dari turki
9 wali ini memiliki ilmu ilmu termasuk jimat yg di pasang untuk menangkal jin
lalu bagaimana dengan sunan kalijaga yg bisa ke mekah berkat ilmu ghoibnya padahl beliau bukan nabi

sungguh di sayangkan anda menjelekan seseorang tetapi anda sendiri bodoh soal pengetahuan islam
menyebarkan fitnah namun anda sendiri terlalu hina untuk di percaya, tidak ada seseorang pun yg bisa menebak pasti ikan ikan apa yg ada di dalam laut jika orang itu tidak menyelam sendiri ke dalam laut
begitu lah mk kalo anda ingin tahu mk maka anda sendirilah yg harus menyelam ke dalam mk

Unknown on 5 Juni 2020 pukul 21.20 mengatakan...

“Hai orang-orang yang beriman, janganlah suatu kaum mengolok-olok kaum yang lain (karena) boleh jadi mereka (yang diolok-olok) itu lebih baik dari mereka (yang mengolok-olok).

Unknown on 7 Juni 2021 pukul 03.02 mengatakan...

Yang bikin artikel ini pengen gua celupin pala nya ke air comberan dah biar bersih.. karena kalo pake air wudhu belum cukup untuk pemahamannya sama fikirannya

Unknown on 17 Agustus 2021 pukul 21.30 mengatakan...

Assalamualaikum maaf bukannya Mao nyimpang saya hanya ingin bertanya kepana (BAZONK 87 ZIBEX) apa sih arti dan maksud dari yang situ bicarakan emng nya situ tau ilmu itu apa syirik itu apa?,saya berguru di MK untuk membuat pribadi saya menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya dan bener pribadi saya menjadi lebih baik semenjak saya berguru di mk🙏🙏

Taman berpikir dan bercerita... on 21 Mei 2023 pukul 12.16 mengatakan...

Ya Allah lindungilah kami dan anak keturunan kami dari kesyirikan seperti yang diajarkan mahesa kurung laknatullah. Perdukunan yg memakai topeng islam. Semoga Allah membinasakan dan menghinakan mereka selama lamanya.

Posting Komentar

Kasih komentar ya...
Disini bebas berkomentar asal sopan...
Kritik dan sarannya ditunggu...


-
http://zibex87.blogspot.com
Bazonk Zibex. Diberdayakan oleh Blogger.