Pemberitahuan

Untuk sementara tidak ada ARTIKEL terbaru di BAZONK 87 ZIBEX dikarenakan penulis ARTIKEL masih sibuk dengan pekerjaannya jadi untuk itu saya minta maaf yang sebesar-besarnya.

Senin, 07 Februari 2011

`Hanya sebuah Pangggilan`


Ketika kita masuk dalam dunia maya kita akan menemuai kata `SAYANG` .Kata itu mungkin asing bagi kita yg baru masuk dunia maya ini,tapi...bila kita dh memahami n bisa menempatkan panggilan itu juga dgn siapa kita memanggil mungkin tidak akan menjadi polemik.

Begini...ini pengalaman pribadi saya sendiri :),dulu waktu pertama kenal namanya chating begitu OL n kenal namanya cewek sebagian besar bilang sayang padahal baru satu kali ketemu di chat via webcam yg pasti.Saya merasarisih juga dgn panggilan kyk gitu krn apa?,jujur saya memang baru masuk dunia maya waktu itu tapi saya bukan `KUPER` istilahnya :D

Saya sudah mengenal banyak cewek di dunia nyata n saya merasa apa yg mereka katakan itu cuma `Pemanis`.Tapi saya menjaga agar hanya orang special aja yg panggil saya dgn sebutan begitu.

Berawal dari kebiasan chat n hidup di dunia maya[yg pada mulanya hnya ingin hiburan] saya pun memahami dunia maya ini kyk apa ^.^

Suatu pangggilan seperti itu mudah di ucapkan karena memang tergantung niat kita.
Temen" deket yg sudah terbiasa dengan kita chat mungkin kita akan lebih mudah manggil gitu..Bagi saya pribadi tujuan nya..

pertama: Cuma iseng aza
kedua: Untuk lebih akrab
ketiga: Hanya manggil pada orang tertentu [yang sekiranyadekat dgn kita n kenal lama]

So..panggilan itu tak mengandung `ARTI` yang mendalam apabila kita bisa mencerna dengan baik

Karena kita hidup disini akan menjadi bisa bila kita memahaminya,dengan cacatan: "TIDAK sembarang orang"

Saya pun memanggil begitu n mungkin sebagian orang akan salah mengartikan nya.Klo niat saya memanggil begitu adalah seperti saya sebut di atas *

Dengan konskuensi lawan yg kita ajak ngobrol bisa memahami maksud panggilan itu.
Pernah ada yg baru kenal panggil saya `papa` tp saya punya feeling ga enak[dalam arti dia serius sama saya] & saya pun menolak dgn terang"an *Jangan panggil saya begitu*

saya pun mohon maaf apabila panggilan yang saya sebutkan itu menjadi problema atau pemikiran dalam hati.

Karena pada dasarnya saya cuma guyon n konskuensi aza krn mereka yg manggil dulu[bisanya se ^_^]

Begitulah saya...jangan di ambil hati bila sedang bergurau,dan jangan bergurau jika serius..
[loh kok nyampe serius :D]
Saya mungkin perhatian n pengertian bila berteman...ada yg bilang saya manis dalam bertutur..[hehehe..saya pun ga sadar,yg saya ungkapin hanya kata hati saya]

Maybe Yes Maybe NO...xixixi

Lepas dari pendapat sobat saya tersebut saya hanya ingin menjadi teman yang berarti...yg bisa berbagi dalam suka n duka.Yang mensuport teman saat `Down` N membantu bila kena masalah meskipun itu cuma dengan solusi yg saya punya.Kata manis saya dari Hati bukan Sensasi...karena saya TULUS IKHLAS berteman dgn siapaun.Jangan salah artikan ungkapan kata hatti ini krn tanpa ingin balasan juga HANYA sebatas SAHABAT tak lebih dari itu.

Sebatas ungkapan hati n realyti siapa saya...saya ungkapan Terima kasih yang telah mempercayai saya untuk CURHAT.temen" n sobat saya...love u so :)

Ini hanya sekedar pemikiran sederhana dari orang bodoh!! Jadi kalau ada salah dalam tulisan diatas aku minta maaf.... ^_^

1 komentar:

Anonim mengatakan...

saya pemilik blog ini...
jadi kalau anda tidak suka dengan blog ini dan isinya saya anjurkan anda memblokir blog ini karena saya sudah lama tidak membuka blog ini,dan blog ini sudah diambil alih oleh orang yang tidak bertanggung jawab...
atas perhatiannya terimakasih..
dan tolong bantu saya untuk memblokir blog ini...

bazonk zibex

Posting Komentar

Kasih komentar ya...
Disini bebas berkomentar asal sopan...
Kritik dan sarannya ditunggu...


-
http://zibex87.blogspot.com
Bazonk Zibex. Diberdayakan oleh Blogger.