Pemberitahuan

Untuk sementara tidak ada ARTIKEL terbaru di BAZONK 87 ZIBEX dikarenakan penulis ARTIKEL masih sibuk dengan pekerjaannya jadi untuk itu saya minta maaf yang sebesar-besarnya.

Senin, 07 Februari 2011

Nikmati Hidup Sebelum Dinikmati Hidup


Nikmati Hidup Sebelum Dinikmati Hidup : Bagi saya itu ungkapan yang lumayan bagus untuk membangkitkan semangat hidup saya karena dalam hidup ini hanya dikasih dua pilihan Nikmati Hidup atau Dinikmati Hidup.

Untuk Nikmati Hidup menurut aku adalah orang yang benar-benar menikmati hidup untuk melakukan apa yang mereka mau tanpa ada rasa takut/terkekang akan kehidupan yang hanya sementara ini dengan mentaati aturan/hukum yang sudah ditetapkan oleh sang pencipta alam semesta.

Untuk Dinikmati Hidup adalah orang yang hati dan dipikirannya hanya mengikuti nafsu belaka dan tidak mau tau dengan adanya aturan yang sudah ditetapkan oleh sang pencipta alam semesta,seperti orang yang mengejar kesenangan dunianya sendiri tanpa memikirkan orang lain,lingkungan,alam sekitarnya dan tanpa memikirkan sebab akibat.
Itu semua terserah anda mau memilih untuk menjalani hidup yang mana? dengan konsekuensi anda sendiri yang akan menanggung hasil dari kehidupan yang anda jalani.

Terus terang saya sendiri masih melakukan keduanya dan saat ini saya sedang berusaha untuk hidup dengan cara nikmati hidup.

Ini hanya pemikiranku saja benar tidaknya hanya yang diatas yang tahu.

Ini hanya sekedar pemikiran sederhana dari orang bodoh!! Jadi kalau ada salah dalam tulisan diatas aku minta maaf.... ^_^

**Bazonk Zibex**

2 komentar:

Software News on 7 Februari 2011 pukul 13.46 mengatakan...

Kunjungan siang sobat ditunggu kunjungan baliknya ya sobat

Anonim mengatakan...

saya pemilik blog ini...
jadi kalau anda tidak suka dengan blog ini dan isinya saya anjurkan anda memblokir blog ini karena saya sudah lama tidak membuka blog ini,dan blog ini sudah diambil alih oleh orang yang tidak bertanggung jawab...
atas perhatiannya terimakasih..
dan tolong bantu saya untuk memblokir blog ini...

bazonk zibex

Posting Komentar

Kasih komentar ya...
Disini bebas berkomentar asal sopan...
Kritik dan sarannya ditunggu...


-
http://zibex87.blogspot.com
Bazonk Zibex. Diberdayakan oleh Blogger.