Pemberitahuan

Untuk sementara tidak ada ARTIKEL terbaru di BAZONK 87 ZIBEX dikarenakan penulis ARTIKEL masih sibuk dengan pekerjaannya jadi untuk itu saya minta maaf yang sebesar-besarnya.

Jumat, 04 Maret 2011

Merayakan Ulang Tahun


Selamat ulang tahun kata-kata itulah yang sering kita dengar disaat kita/orang lain merayakan hari ulang tahun,mulai dari keluarga,teman,rekan kerja semua mengatakan hal yang sama yaitu selamat ulang tahun,semoga panjang umur dan semoga-semoga yang lainnya.

Sering juga jauh hari sebelum hari H kita sudah memikirkan akan membuat acara apa untuk merayakan ulang tahun kita dan terkadang kita juga memikirkan hal-hal yang unik/aneh-aneh untuk merayakannya biar kita dan teman-teman kita bisa mengingat memori hari itu atau dengan kita mengadakan pesta yang megah tanpa peduli berapapun biaya yang kita keluarkan untuk merayakannya yang penting kita bisa senang dan bahagia.

Hal-hal diatas itulah yang sering membuat kita terlena oleh kebahagiaan/kesenangan diri sendiri sehingga kita lupa bahwa masih ada orang-orang disekitar kita yang hidup dalam kekurangan dan lebih membutuhkan bantuan.Bukannya kita tidak boleh berbahagia/bersenang-senang dalam merayakan ulang tahun tetapi alangkah lebih baik lagi kalau kita merayakan ulang tahun itu dengan berbagi dengan sesama yang kurang beruntung jadi bukan hanya keluarga dan teman-teman kita saja yang bisa merasakan sedikit kebahagiaan/kesenangan yang kita rasakan.

Mungkin satu jawaban dibawah ini bisa membuat kita berfikir lagi untuk tidak berfoya-foya dan terlalu bahagia,senang,bersuka cita dalam merayakan ulang tahun kita .Dan inilah jawaban yang aku maksut tadi : Seandainya saja kita tahu kalau setiap kita merayakan ulang tahun sebenarnya yang kita rayakan bukan bertambahnya umur kita tetapi berkurangnya umur kita dan kenapa kita harus merayakan ulang tahun dengan bermegah-megahan kalau hakekatnya yang kita rayakan itu adalah berkurangnya umur kita.Dan apakah kita sadar juga kalau umur kita berkurang setiap detiknya bersamaan dengan waktu yang berjalan.Kenapa aku berkata seperti itu karena umur kita sudah ditetapkan oleh Tuhan,dalam setiap detik yang kita lewati maka umur kita berkurang dan terus berkurang tanpa kita sadari dan akhirnya kapan,dimana dan bagaimana umur kita berakhir kita/siapapun orangnya tidak akan pernah tahu karena itu adalah rahasia Tuhan.

Seharusnya kita merenungkan untuk apa umur yang sudah diberikan oleh Tuhan untuk kita,apakah umur yang kita lewati sudah kita pergunakan untuk kebaikan atau sebaliknya,apakah umur yang kita lewati itu bisa bermanfaat bagi sesama atau tidak, apakah umur yang kita lewati itu bisa membuat kita lebih baik lagi di umur yang belum kita lewati,apakah sampai detik ini kita sudah bersyukur atas umur yang sudah diberikan oleh Tuhan.

Semoga umur yang sudah dan belum kita lewati bisa bermanfaat dan semoga kita bisa terus bersyukur atas umur yang sudah diberikan oleh Tuhan untuk kita.

Ini hanya sekedar pemikiran sederhana dari orang bodoh!! Jadi kalau ada salah dalam tulisan diatas aku minta maaf... ^_^

**Bazonk Zibex**

1 komentar:

Anonim mengatakan...

saya pemilik blog ini...
jadi kalau anda tidak suka dengan blog ini dan isinya saya anjurkan anda memblokir blog ini karena saya sudah lama tidak membuka blog ini,dan blog ini sudah diambil alih oleh orang yang tidak bertanggung jawab...
atas perhatiannya terimakasih..
dan tolong bantu saya untuk memblokir blog ini...

bazonk zibex

Poskan Komentar

Kasih komentar ya...
Disini bebas berkomentar asal sopan...
Kritik dan sarannya ditunggu...


-
http://zibex87.blogspot.com
Bazonk Zibex. Diberdayakan oleh Blogger.