Pemberitahuan

Untuk sementara tidak ada ARTIKEL terbaru di BAZONK 87 ZIBEX dikarenakan penulis ARTIKEL masih sibuk dengan pekerjaannya jadi untuk itu saya minta maaf yang sebesar-besarnya.

Rabu, 16 Februari 2011

Hargai Dan Sayangilah PSK



Hampir semua orang menganggap PSK ( wanita tuna susila ) adalah wanita yang hina,menjijikkan atau apalah namanya itu,kita cenderung menghina dan mencacinya karena hanya demi uang mereka sampai menjual tubuh.Kita tidak pernah berfikir apa penyebab mereka melakukan pekerjaan itu dan Kalau saja kita tahu apa yang mereka alami sehari-hari mungkin kita akan berfikir lain dan lebih menghargai keberadaan mereka,biar bagaimanapun mereka adalah manusia seperti kita yang ingin diakui keberadaannya dan mereka juga membutuhkan kasih sayang sama seperti kita.

Dari bangun tidur sampai tidur lagi mereka melakukan pekerjaannya,dengan bermodal dandanan yang menor dan pakaian sexy mereka memulai pekrjaannya melayani para hidungbelang yang datang,para hidungbelang yang datang mempunyai sifat berbeda-beda dari yang lemah lembut sampai yang paling kasar dan kebanyakan hidungbelang yang datang adalah para hidungbelang yang kasar-kasar dan tidak jarang mereka menerima perlakuan kasar dari para hidungbelang itu karena kebanyakan hidungbelang yang datang dalam kondisi mabuk tapi mereka bisa menerima dengan senyuman ramahnya walaupun dalam hati mereka menangis dan muak dengan para hidungbelang yang datang itu,dengan menggadaikan harga diri mereka melakukan pekerjaannya yang dianggap hina oleh masyarakat,hanya untuk sesuap nasi dan kebutuhan hidup orang2 yang mereka cintai ( anak/orngtuanya ) dengan harapan itulah mereka bisa bertahan dari hinaan,cacian masyarakat dan kerasnya kehidupan.

Coba kita lihat kehidupan disekitar kita banyak sekali kelakuan/perbuatan yang lebih hina dari pekerjaan PSK ( wanita tuna susila ).salah satunya adalah banyaknya jumlah perzinahan diluar nikah entah itu perzinahan dikalangan remaja yang masih pacaran atau orang dewasa malalui perselingkuhan,mungkin kita menganggap perzinahan seperti itu tidak begitu hina karena didasari oleh rasa suka sama suka atau mengatasnamakan cinta yang jadi dalihnya.kalau perzinahan itu berdasarkan suka sama suka/cinta lalu kita bisa menghalalkan perzinahan itu terus apa bedanya kita dengan hewan,toh hewan juga melakukannya dengan suka sama suka juga.walaupun istilah untuk hewan dan manusia berbeda tapi ujung-ujungnya kan sama saja yaitu melakukan perkawinan/persetubuhan.tapi kalau menurutku bukan cinta landasan perbuatan itu malainkan hanya NAFSU SETAN belaka.

PSK melakukan perzinahan karena faktor materi saja tidak lebih dari itu,sedangkan orang2 pelaku sex bebas/persilingkuhan berlandaskan suka sama suka/cinta yang sebenarnya berdasarhan nafsu belaka.
Sekarang coba kita fikirkan lebih dalam lagi hina mana PSK atau orang2 pelaku perzinahan diluar nikah.

Sebagai manusia kita seharusnya berfikir dengan hati nurani dan bukan dengan Nafsu semata,dan biarkanlah hati nurani kita menuntun pemikiran kita.
Semoga tulisan ini dapat bermanfaat amin.

Ini hanya sekedar pemikiran sederhana dari orang bodoh!! Jadi kalau ada salah dalam tulisan diatas aku minta maaf.... ^_^

**Bazonk Zibex**

1 komentar:

Anonim mengatakan...

saya pemilik blog ini...
jadi kalau anda tidak suka dengan blog ini dan isinya saya anjurkan anda memblokir blog ini karena saya sudah lama tidak membuka blog ini,dan blog ini sudah diambil alih oleh orang yang tidak bertanggung jawab...
atas perhatiannya terimakasih..
dan tolong bantu saya untuk memblokir blog ini...

bazonk zibex

Posting Komentar

Kasih komentar ya...
Disini bebas berkomentar asal sopan...
Kritik dan sarannya ditunggu...


-
http://zibex87.blogspot.com
Bazonk Zibex. Diberdayakan oleh Blogger.